4 Tahun Renggang, Elvy Sukaesih-Neng Wirdha Akhirnya Bersatu Kembali

4 Tahun Renggang, Elvy Sukaesih-Neng Wirdha Akhirnya Bersatu Kembali

JawaPos.com – Hubungan Wirdha Sylvina atau akrab disapa Neng Wirdha dengan sang ibunda, ratu dangdut Elvy Sukaesih, akhirnya membaik setelah sekitar 4 tahun merenggang. Keduanya bertemu dan saling memaafkan atas kesalahpahaman yang sempat terjadi. Keduanya pun berpelukan sebagai tanda mereka kembali bersatu sebagai satu keluarga.

Neng Wirdha bertemu dengan Elvy Sulaesih ternyata sudah cukup lama. Pertemuan itu terjadi di rumah sang ratu dangdut yang terletak di bilangan Cawang Jakarta Timur usai lebaran Idul Fitri 2022.

“Setelah melewati berbagai macam hal akhirnya bisa bertemu Umi. Didampingi anak saya ini, kita ke rumah Umi. Alhamdulillah ketemu Umi,” kata Neng Wirdha di hadapan awak media di bilangan Tebet Jakarta Selatan, Jumat (8/7) malam.

Keinginan untuk bertemu dengan Umi Elvy sejatinya sudah cukup lama ada dalam diri Neng Wirdha. Sebagai anak, dia merasa yang harus meminta maaf atas kerenggangan sempat terjadi. Dia merasa kesalahan ada pada dirinya.

“Saya tidak pernah berharap Umi yang meminta maaf. Saya yang harus datang minta maaf,” katanya.

Pertemuan Neng Wirdha- Elvy Sukaesih terjadi pada malam hari. Pertemuan itu benar-benar cuma empat mata. Mereka pun menumpahkan emosi dan rasa kangen setelah sekian lama tidak saling bertemu.

Isak tangis pun mewarnai pertemuan Neng Wirdha- Umi Elvy dalam kesempatan itu”Saya sudah meluapkan rasa rindu, peluk- pelukan sama Umi. Semuanya sudah selesai kita nggak usah melihat yang lalu lalu, kita lihat ke depannya,” katanya.

Setelah bertemu empat mata di lantai atas rumah Elvy Sukaesih, beberapa saat kemudian anak pertama Neng Wirdha ikut menghampiri sang nenek dan bersalaman. “Umi bilang cucu saya sudah besar ya. Sebelum saya ketemu Umi, ketemu lebih dulu sama anak saya di salah satu mall,” ujarnya.

Hubungan Elvy Sukaesih dan Neng Wirdha diketahui publik sudah membaik setelah beberapa waktu lalu ada postingan di media sosial terkait pertemuan keduanya. Dalam foto, tampak Umi Elvy- Neng Wirdha saling berpelukan dipenuhi rasa haru. Momen itu kemudian menuai sambutan positif dari netizen.

“Alhamdulillah akhirnya Umi @elvy_sukaesih neng @wirdhasylvina dipertemukan kembali. Ikut terharu dengan momen ini,” komentar salah satu netizen.


Credit: Source link

Related Articles