Ini yang Terjadi saat Uya Kuya Bertemu Medina Zein di Polda Metro Jaya

Ini yang Terjadi saat Uya Kuya Bertemu Medina Zein di Polda Metro Jaya

JawaPos.com – Uya Kuya telah melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya. Suami Astrid Kuya tersebut melaporkan Medina Zein atas kasus dugaan penipuan jual beli mobil. Laporan dibuat pada 12 Mei 2022 terdaftar dengan nomor LP/B/2306/V/2022/SPKT/Polda Metro Jaya.

Lalu, hari ini, Senin (11/7), Uya Kuya yang sedang menjalani agenda pemerikaaan penyidik di Polda Metro Jaya dengan kapasitas sebagai saksi atas lapoan Denise, tanpa sengaja bertemu dengan Medina Zein yang juga menjalani agenda pemeriksaan atas kasus dugaan laporan palsu laporan Marissya Icha. “Iya tidak sengaja tadi ketemu sama Medina Zein. Saya lagi di depan ruangan (penyidik) ketemunya. Saya langsung panggil, dia nengok. Saya bilang sehat selalu ya” kata Uya Kuya di Polda Metro Jaya, Senin (11/7).

Uya melihat Medina Zein dan berpapasan lantaran istri Lukman Azhari tersebut menjalani pemeriksaan penyidik di sebuah ruangan yang berdekatan dengan dirinya . “Kebetulan dia diperiksa sebelahan ruangannya sama saya, cuma beda 1 ruangan. Pakai baju oranye sih tadi,” tuturnya.

Secara pribadi Uya Kuya mengaku telah memaafkan tindakan yang dilakukan Medina Zein terhadap dirinya. Akan tetapi proses hukum yang kini sedang bergulir di Polda Metro Jaya, ia pastikan akan tetap dilanjutkan untuk memberikan efek jera, dengan dalih sebagai bentuk kepeduliannya kepada Medina. Dengan harapan ke depanya Medina tidak melakukan kesalahan yang sama lagi. Uya Kuya pun mengakui Medina Zein sangat cerdik dalam mengatur siasat sehingga dirinya pun yang merupakan seorang terpelajar masih menjadi korbannya. “Sampai seorang Uya Kuya kena tipu, itu luar biasa,” akunya. (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles