Konter Pulsa di Yogya Menangkan Hadiah Mobil Mitsubishi Xpander dari Telkomsel – KRJOGJA

Konter Pulsa di Yogya Menangkan Hadiah Mobil Mitsubishi Xpander dari Telkomsel – KRJOGJA

YOGYA, KRJOGJA.com – Dwi Hartanto pemilik konter pulsa Nindya Cell berhasil membawa hadiah utama mobil Mitsubishi Xpander dari program undian DigiSTAR Telkomsel.

Program loyalty ini diperuntukan khusus untuk mitra outlet/konter yang berjualan menggunakan aplikasi DigiPOS Telkomsel. Outlet akan mendapatkan Bintang dari setiap transaksi, yang bisa ditukarkan dengan kupon undian berhadiah.

Saat menerima hadiah mobil di GraPARI Yogyakarta Dwi Hartanto mengatakan “Terimakasih Telkomsel, saya tidak menyangka bisa memenangkan Mobil Xpander, ini sungguh kejutan yang luar biasa. Pesan saya kepada teman-teman outlet Ayo jualan pulsa dan paket intenet (data) pakai Digipos, transaksi lebih lancar dan menguntungkan”

“Telkomsel selalu hadir mengapresiasi mitra outlet melalui berbagai program berhadiah. Kali ini kami sangat berbahagia karena dari 5 Mitsubishi Xpander, 15 Logam Mulia dan 515 Saldo Link Aja, salah satu hadiah terbesarnya dimenangkan oleh mitra outlet dari Sewon Bantul,” ujar Manager Branch Yogyakarta Eureka Meliala kepada media, Selasa (12/7/2022).

Credit: Source link

Related Articles