Muncul Putusan Lama, Pihak Wenny Duga Ada Upaya Penggiringan Opini

JawaPos.com – Salah satu akun gosip Instagram diduga melakukan penggiringan opini dengan menyatakan bahwa Rezky Aditya bukanlah ayah biologis dari Kekey, anak Wenny Ariani. Kendati unggahan itu memuat kebenaran menampilkan kiriman artikel media online, unggahan akun gosip tersebut dinilai merupakan suatu penggiringan opini karena sudah ada putusan lebih tinggi, yang dikeluarkan Pengadilan Tinggi Banten.

Dalam putusan Pengadilan Tinggi Banten dinyatakan bahwa Rezky Aditya merupakan ayah biologis dari Kekey selama pihak terbanding tidak dapat membuktikan sebaliknya. Dengan demikian, jalan satu-satunya untuk membuktikan apakah Kekey anak Rezky Aditya atau tidak adalah dengan melakukan tes DNA.

Menanggapi posting-an akun gosip Instagram, Ferry Aswan, kuasa hukum Wenny Ariani, menyatakan pihaknya tidak akan meladeni. Dia menduga ada motif tertentu di balik unggahan tersebut.

“Mungkin ada unsur kesengajaan, mungkin juga ada unsur pesanan, kita juga tidak tahu ya. Saya nggak mau meladeni hal-hal kayak gitu,” tutur Ferry Aswan di bilangan Jakarta Selatan Senin (11/7).

Munculnya penggiringan opini yang beredar di Instagram tentu saja merugikan kliennya. Menurutnya, netizen kembali menyerang Wenny Ariani dengan adanya unggahan tersebut.

“Kalau terganggu pasti terganggu, tapi ya sudah,” kata Ferry Aswan lebih lanjut.


Credit: Source link