Kb Bukopin Jalin MoU dengan Valbury Capital Management

Kb Bukopin Jalin MoU dengan Valbury Capital Management

JawaPos.com – KB Bukopin (KBB) menjalin nota kesepahaman strategis bersama Valbury Capital Management (VCM) bertempat di Kantor Pusat Bank KB Bukopin. Setelah sebelumnya melakukan kerjasama dengan induk perusahaan KB Valbury Sekuritas pada hari yang sama.

Acara penandatangan Nota Kesepahaman (MOU) tersebut dihadiri oleh perwakilan dari manajemen Bank KB Bukopin yaitu Mr. Woo Yeul Lee selaku Direktur Utama, Robby Mondong selaku Wakil Direktur Utama, Mr. Jin Bum Kim selaku Direktur Strategik, Helmi Fahrudin selaku Direktur Operasi, Agustinus Iwan C. selaku Corporate Strategic Division Head, Zico H. selaku Consumer Division Head, dan Departemen Head terkait.

Sedangkan dari pihak manajemen Valbury Capital Management dihadiri oleh Wisnu Dharmawan selaku Direktur Utama dan Mr. Lim Jae Yeop selaku Marketing Advisor.

Wakil Direktur Utama Bank KB Bukopin  Robby Mondong menyampaikan, melalui nota kesepahaman ini, nasabah Bank KB Bukopin akan mempunyai pilihan untuk mendapatkan manajer investasi yang tepat dalam memberikan solusi investasi keuangannya. ’’Kami nilai Valbury Capital Management akan menjadi mitra yang tepat dan memiliki potensi untuk dapat membantu kami mengakomodir kepentingan tersebut,” terangnya.

Corporate Strategy Group KB Bukopin menyampaikan, Nota Kesepahaman ini  akan segera didetailkan menjadi rencana kerjasama setiap layanan terkait mekanisme kerja manajer investasi yang sesuai dengan peraturan OJK No. 39/POJK.04/2014 Tahun 2014 tentang Agen Penjual Efek Reksa Dana. Bank KB Bukopin telah memiliki Ijin sebagai Agen Penjual Reksa Dana dan telah memiliki pengalaman Kerjasama dengan perusahaan Aset Manajemen.

Hal senada juga disampaikan oleh perwakilan dari pihak Valbury Capital Management di kesempatan yang sama. Mereka menyatakan, manajemen Valbury Capital akan melakukan yang terbaik sehingga dapat  tumbuh bersama Bank KB Bukopin sesuai dengan perubahan yang akan dilakukan kedua belah pihak, serta berusaha untuk memberikan dorongan positif kepada Bank KB Bukopin.

Editor : Dinarsa Kurniawan


Credit: Source link

Related Articles