Vidi Aldiano Belum Mau Punya Momongan

Vidi Aldiano Belum Mau Punya Momongan

JawaPos.com – Resmi menjadi pasangan suami-istri terhitung sejak 15 Januari 2022 lalu tidak membuat Vidi Aldiano dan Sheila Dara ingin memiliki momongan untuk saat ini. Pasangan sesama selebriti itu masih nyaman dan menikmati momen-momen kebersamaan berdua terlebih dahulu.

Vidi mengatakan, dirinya dan Sheila sepakat untuk tidak punya momongan untuk saat ini. Mereka masih sibuk dengan urusan pekerjaan masing-masing. Selain itu, Vidi-Sheila masih ingin menikmati momen momen pacaran halal.

“Kita kan meski pacaran lama 5 tahun, tapi gaya pacaran kita yang syariah gitu ya. Nggak ada liburan bareng, itu nggak boleh dan memang nggak boleh ya guys,” kata Vidi Aldiano di bilangan Kemang Jakarta Selatan, Jumat (22/7).

Vidi Aldiano belum mau punya momongan karena sibuk dengan project musik di tahun ini. Dia pun merencanakan menggelar tur konser ke sejumlah daerah yang akan dimulai pada Agustus mendatang. Sementara Sheila Dara sibuk dengan sejumlah project filmnya.

“Jadi sekarang masih kayak pacaran gitu, misalnya liburan kemana. Cuma ternyata susah juga cari waktunya karena Sheila ternyata laku ya di film,” aku Vidi.

Pelantun ‘Status Palsu‘ tidak menampik orang tuanya sudah ingin punya cucu dari Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Mereka pun mulai memberikan kode agar sang anak cepat memiliki momongan.

“Keinginan bokap-nyokap sama keinginan aku dan Sheila itu beda ya. Mereka punya keinginan, aku pun punya keinginan. Aku dan Sheila akan fokus sama keinginan kita berdua,” kata Vidi Aldiano.


Credit: Source link

Related Articles