Polemik MS Glow vs PS Glow, Shandy Purnamasari Maafkan Putra Siregar

Polemik MS Glow vs PS Glow, Shandy Purnamasari Maafkan Putra Siregar

JawaPos.com – Shandy Purnamasari, pemilik MS Glow, memberikan tanggapan atas surat yang dikirimkan Putra Siregar dari balik jeruji besi dan unggahan istrinya, Septia Yetri, di akun Instagram pribadi. Shandy menyatakan memaafkan Putra Siregar dan istri yang dianggap meniru bisnis kecantikannya dengan adanya kemiripan pada nama, logo, warna, dan yang lainnya.

“Insya Allah hati kami memaafkan sebagai manusia seperti yang diajarkan Tuhan kami,” tulis Shandy Purnamasari di Instagram.

Shandy juga meminta maaf kepada Putra dan Septia atas polemik yang sempat terjadi sehingga menciptakan kehebohan di masyarakat.

“Kami juga meminta maaf kepada Mbak Septi dan Mas Putra sehingga kegaduhan ini jadi terjadi. Karena sebenarnya ini bukan keinginan kami masalah ini jadi sejauh ini,” katanya.

Shandy Purnamasari menyambut positif keinginan Putra Siregar dan Sepia Yetri untuk mengakhiri polemik dengan menutup PS Glow. Namun, ada satu permohonan yang diminta Shandy kepada Putra Siregar dan istri. Dia meminta kasus ini dijelaskan secara utuh untuk kepentingan edukasi kepada masyarakat luas.

“Mohon Mbak Septi ceritakan atau edukasikan (kronologi) Ke teman-teman sosial media yang selama ini mengikuti permasalahan kami dengan sebenar-benarnya, karena ini sangatlah penting bagi kami (keluarga Ms Glow ),” tuturnya.

Shandy Purnamasari menaruh harapan besar agar Putra Siregar dan Septia Yetri dapat memenuhi permintaan tersebut. Dia pun menegaskan hanya satu permohanan itu yang diminta untuk menyudahi segala bentuk perseteruan yang sempat bergulir dan sampai masuk ke ruang pengadilan.


Credit: Source link

Related Articles