Fans Cha Eun Woo ASTRO di Indonesia Gembira Dapat Jaket dari Idola

Fans Cha Eun Woo ASTRO di Indonesia Gembira Dapat Jaket dari Idola

JawaPos.com – Para penggemar aktor Korea Cha Eun Woo, yang merupakan salah satu member boyband ASTRO, memiliki nama fans sendiri, yakni Aroha Indonesia. Baru-baru ini mereka berkumpul dalam acara kecantikan, untuk menyaksikan potongan video Cha Eun Woo, hingga berdiskusi mengenai project mendatang dari sang idola.

Mereka gembira karena berhasil memenangkan souvenir dari sang idola dalam sebuah game. Penggemar mendapatkan hadiah jaket bomber yang pernah dikenakan oleh Cha Eun Woo saat melakukan syuting TVC untuk MS Glow Juice Moisturizer di Korea.

“Community Gathering ini bertujuan untuk merangkul para penggemar berat Cha Eun Woo yang notabene adalah Brand Ambassador (BA) kami,” kata Brand Strategic and Partnership Manager dari MS Glow, Ahmad Fadly, dalam Community Gathering baru-baru ini di Jakarta.

Menurutnya, industri kecantikan saat ini tak terlepas dari pecinta K-Pop di tanah air untuk mengekspresikan rasa kagum dan kecintaan mereka terhadap sang idola. Ia berharap kegiatan ini juga akan memberikan banyak energi positif dan menjauhkan para remaja pecinta K-Pop dari hal negatif lainnya seperti narkoba.

Cha Eun Woo adalah seorang aktor muda yang sekaligus menjadi idol dari grup Astro. Pada usia yang masih muda dia sudah mendapatkan banyak penghargaan sebagai aktor Korea dengan wajah sempurna sekaligus jenius.

Ada 3 film yang ia bintangi yakni The Great Battle (2016) sebagai prajurit perbatasan, My Brilliant Life sebagai Ah-Reum (cameo), dan Decibel (2021) sebagai teknisi. Sementara dalam serial drama Korea, Cha Eun Woo tercatat pernah membintangi 9 judul, antara lain True Beauty (2020) sebagai Lee Soo-Ho, Soul Plate (2019) sebagai Pangeran Yi Rim, Rookie Historian Goo Hae-Ryung (2019) sebagai Lee Rim, Top Management (2018) sebagai Woo Yeon-Woo, My ID is Gangnam Beauty (2018) sebagai Do Kyung Seok, Sweet Revenge (2017) sebagai Eun-woo, Hit The Top (2017) sebagai MJ, My Romantic Some Recipe (2016), dan To be Continues (2015).

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles