Citayam Fashion Week yang Menerima Saya Apa Adanya

Citayam Fashion Week yang Menerima Saya Apa Adanya

JawaPos.com – Parade busana jalanan Citayam Fashion Week (CFW) di Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta, masih diramaikan oleh banyak orang kendati pro-kontra terus terjadi. Sejak tadi siang, Sabtu (30/7), sejumlah orang mulai memadati lokasi. Semakin sore orang-orang semakin ramai memadati area sekitar zebra cross fenomenal Dukuh Atas yang menjadi pangung catwalk dadakan.

Usai menggelar jumpa pers di hotel All Season Dukuh Atas, Thamrin, Jakarta Pusat, Jeje Slebew, salah seorang selebriti di CFW sempat keluar dari hotel sebentar untuk foto bareng dengan para pengunjung dan para penggemar. Setelah itu, Jeje kembali masuk ke dalam hotel.

Jeje Slebew mengatakan dirinya senang sekali jika CFW diramaikan banyak orang. Dia sama sekali tidak merasa tersisih hadirnya anak-anak muda Jaksel. Kehadira banyak orang ke CFW justru menjadi kesempatan untuk kolaborasi.

“Jeje senang Citayam Fashion Week dihadiri banyak orang. Di sini tempat dimana Jeje merasa tenang dan damai dengan hidup Jeje. Tempat ini yang menerima Jeje apa adanya,” kata cewek bernama asli Jasmine Laticia itu.

Dalam kesempatan itu, Jeje mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah memberikan dukungan dan support kepada dirinya selama ini hingga melejit dan dikenal oleh banyak orang di berbagai penjuru tanah air.

Jeje juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini ada tindakan atau kata-kata yang kurang berkenan, bikin jengkel, atau mungkin bikin marah orang. “Maaf jika ada tutur kata Jeje kurang berkenan,” kata perempuan yang disebut-sebut mirip Fuji kekasih Thariq Halilintar itu.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles