Pakai Bikini Kuning, Intip Gaya Seksi Jennifer Lopez Usai Menikah

Pakai Bikini Kuning, Intip Gaya Seksi Jennifer Lopez Usai Menikah

JawaPos.com – Selebriti yang tengah berbahagia usai menyandang status barunya sebagai istri dari aktor Ben Affleck, Jennifer Lopez tertangkap kamera memakai bikini seksi di tepi kolam renang. Ia terlihat berpose seksi dengan satu sisi ke arah kiri memamerkan lekuk tubuhnya di balik bikini one-piece berwarna kuning.

Jennifer Lopez menikmati setiap menit musim panas dan melakukannya dengan penuh gaya. Ia tampil memukau saat bersantai di tepi kolam renang di Capri, Italia seperti dilansir dari Harpers Bazaar, Rabu (3/8).

Foto paparazzi menangkap Lopez bersandar di kursi santai sambil mengenakan one-piece marigold cerah yang menampilkan garis leher scoop, potongan kaki tinggi. Lekukan tubuhnya juga terlihat sempurna bagi perempuan berusia 50-an itu.

Ia menambahkan detail gaya tahun 70-an dengan aksesoris funky-nya, kacamata hitam besar berwarna ungu tua, dan lingkaran emas chunky. Saat tampil dengan bikini, tak hanya cukup sampai di situ

J.Lo kemudian berpose untuk pemotretan di atas handuk pantai. J.Lo menukar one-piece kuningnya dengan baju renang gading.

Potongan tersebut berasal dari label Danielle Bernstein yang berbasis di New York, WeWoreWhat, dan menampilkan sabuk yang dapat dilepas, cup bra underwire, dan tali spaghetti. Lopez membuat dirinya lebih mewah melalui dengan bling, memilih lapisan gelang emas yang mencolok.

Penampilannya kemudian ditambah sepasang kacamata hitam persegi panjang dengan bingkai emas ganda.
Saat berbulan madu dengan suaminya Ben Affleck di Paris bulan lalu, Jennifer Lopez tampil memukau dengan pakaian klasik. Pada beberapa kesempatan, dia terlihat mengenakan gaun malam bermotif bunga dan gaun Gucci berlipit berenda.

Meskipun bulan madu romantis Bennifer telah berakhir, ternyata Lopez melanjutkan gayanya di Italia. J.Lo pun sudah kembali bekerja untuk tampil di acara amal UNICEF.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles