Bebas dari Penjara, Jerinx SID dan Nora Alexandra Rencanakan Kehamilan

Bebas dari Penjara, Jerinx SID dan Nora Alexandra Rencanakan Kehamilan

JawaPos.com – Musisi I Gede Astina alias Jerinx dan istrinya, Nora Alexandra, sepakat akan merencanakan kehamilan usai keluar dari lapas Kelas II-A Kerobokan, Bali, pada Selasa (2/8) kemarin. Oleh karena itu, drummer grup musik Superman Is Dead (SID) itu ingin menikmati momen kebersamaan dengan sang istri terlebih dahulu setelah cukup lama terpisah.

“Nora senang banget Jerinx bebas. Mereka kan merencanakan bayi tabung dan mau honeymoon. Itu yang mereka katakan saat ketemu wartawan,” kata Gendo Suardana, kuasa hukum Jerinx kepada JawaPos.com.

Untuk saat ini pasca bebas, Jerinx masih akan fokus ke keluarga terlebih dahulu. Setelah itu, menurut Gendo, Jerinx akan kembali aktif bermusik dan mengeluarkan karya lagi di dunia musik tanah air.

Jerinx pun berkomitmen tidak akan menggunakan media sosial untuk melayangkan kritikan atau menyalahkan pihak lain. Dia akan menggunakan media sosial untuk mempromosikan karya atau kegiatan positif lainnya.

Menurut Gendo, keputusan itu bukan atas saran dari dirinya. Hal itu atas keinginan Jerinx secara pribadi. Gendo sendiri mengaku tidak memberikan pesan atau masukan apapun kepada Jerinx.

“Saya nggak kasih pesan apapun, kan sudah gede, sudah tahu mana yang baik dan tidak. Pas ketemu ketawa-ketawa saja.Namanya kita berkawan dekat, susah membedakan mana kawan dan klien,” tuturnya.


Credit: Source link

Related Articles