Tiru Dewi Perssik, Dihujat di Medsos, Bella Novita Minta Maaf

Tiru Dewi Perssik, Dihujat di Medsos, Bella Novita Minta Maaf

JawaPos.com – Bella Novita viral di media sosial termasuk di TikTok setelah bernyanyi dan menggunakan kostum mirip Dewi Perssik. Akibat ulah Bella yang dinilai songong dan sombong tersebut, Depe – sapaan akrab Dewi Perssik, sampai dibuat geram.

Penampilan Bella yang disebut sombong menyontek Dewi Perssik adalah saat tampil di salah satu ajang pencarian bakat menyanyi di salah satu stasiun televisi swasta beberapa hari lalu. Kala itu Bella menggunakan kostum warna merah menyala.

Selain menggunakan kostum yang sama persis dengan yang dikenakan Dewi Perssik, Bella juga perform menyanyi sambil tiduran di atas tumpukan bunga. Aksi ini diketahui sama persis dengan konsep video klip Dewi Perssik berjudul Ngomong Dong.

Menuai komentar negatif dari netizen di media sosial, Bella yang juga berprofesi sebagai model meminta maaf kepada Dewi Perssik jika telah menyakiti atau membuatnya geram. Menurut dia, aksinya kala itu sebagai bagian dari ciri khasnya.

“Aku memang gayanya seperti itu. Kalau mami Depe tersinggung saya minta maaf. Saya dikenal sombong memang, itu karakter saya di atas panggung,” kata Bella.

Dia juga meminta maaf apabila netizen gemas atau geram kepada dirinya. Dia pun mengakui gaya bicaranya terkadang ditafsirkan sombong oleh orang-orang. Padahal sebenarnya Bella termasuk orang yang baik.


Credit: Source link

Related Articles