Monita Tahalea Bahagia Jadi Bintang Tamu Konser Indra Lesmana

Monita Tahalea Bahagia Jadi Bintang Tamu Konser Indra Lesmana

JawaPos.com – Monita Tahalea termasuk penyanyi yang diperhitungkan. Setelah menjadi bintang tamu di konser merayakan 36 tahun Kahitna berkarya beberapa waktu lalu, Monita juga dipercaya mengisi dalam gelaran konser tunggal Indra Lesmana pada 12 Agustus 2022 mendatang.

Mendapat kesempatan mengisi konser musisi ternama, Monita mengaku senang sekali. Rasa bangganya berlebih terlibat dalam konser Indra Lesmama sebab ayahanda Eva Celia itu juga mewarnai perjalanan karirnya di dunia hiburan tanah air. “Pertama kali ketemu sama Mas Indra tahun 2005 di ajang pencarian bakat,” aku alumnus Indonesian Idol itu dalam jumpa pers di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

Setelah dikenal oleh Indra Lesmana, musisi senior tersebut sempat berjanji ingin kolaborasi dalam sebuah karya dengan Monita Tahalea. Keinginan tersebut akhirnya baru terealisasi pada tahun 2010 lewat album perdananya berjudul Dream, Hope & Faith dimana Indra Lesmana menjadi produser.

“Beberapa lagu di album pertama diaransemen sama Mas Indra. Menurut aku bersyukur banget bisa kolaborasi dengan Indra Lesmana legacy Concert” aku perempuan 35 tahun tersebut

Seperti diketahui, Indra Lesmana menggelar konser tunggal Jakarta international Theathe JIEXPO Kemayoran Jakarta pada 12 Agustus 2022. Dalam konser ini, 100 musisi dilibatkan. Beberapa dintaranya Addie MS, Ardhito Pramono, Eva Celia, ILP, Javajazz, Kaka Slank, Lyodra, Maliq & D’Essentials, Monita Tahalea, Once Mekel, Teza Sumendra,Tohpati dan yang lainnya.

Durasi konser tunggal Indra Lesmana sekitar 3 jam lebih. Ada empat arranger yang dipercaya mengaransemen ulang lagu-lagu Indra Lesmana. Mereka adalah Tohpati, Addie MS, Adra Karim, dan Indra Perkasa. Sementara Aksan Sjuman pertama kalinya unjuk kebolehan sebagai konduktor dalam konser Indra Lesmana tersebut. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles