Angelica Manopo Sebut Manda jadi Lebih Mandiri Usai Kepergian Ibunda

Angelica Manopo Sebut Manda jadi Lebih Mandiri Usai Kepergian Ibunda

JawaPos.com – Ibu Amanda Manopo, Henny Manopo, meninggal dunia pada 25 Juli 2021 lalu setelah terpapar Covid-19 dan memiliki komorbid diabetes. Sampai sekarang, Amanda masih sedih merasakan kehilangan sosok ibunda.

“Manda pastinya kehilangan Mami. Mau nggak mau aku yang harus berperan sebagai pengganti mami sampai nanti dia dewasa,” kata Angelica Manopo, kakak Amanda, ditemui di bilangan Tebet Jakarta Selatan Rabu (17/8).

Ada perubahan positif terjadi pada diri pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu setelah kepergian sang ibu. Bintang sinetron Mermaid in Love itu jadi lebih mandiri dan tambah dewasa.

Perubahan ini dirasakan betul oleh Angelica yang tumbuh bersama sejak kecil sampai sekarang. “Setelah mami pergi kita baru sadar ternyata kakak-adik cuma kita berdua saja. Kita harus bisa saling bekerja sama, saling menguatkan,” katanya.

Saat ini Amanda Manopo dan Angelica bekerja sama dalam urusan bisnis. Mereka menjalankan bisnis kue sejak sekitar tiga bulan lalu dan sudah memiliki tiga cabang.

Serius menjalankan bisnis, Amanda Manopo- Angelica berkomitmen untuk terus memekarkan sayap bisnis ke depannya. “Mudah-mudahan selalu dilancarkan ke depannya kita akan buka banyak cabang,” katanya.


Credit: Source link

Related Articles