Rayakan HUT Kemerdekaan RI, Ayu Ting Ting Ikuti Lomba

JawaPos.com – HUT ke-77 RI pada hari ini diwarnai berbagai macam perlombaan digelar serentak di hampir di semua daerah di tanah air, tak terkecuali di dekat rumah Ayu Ting Ting.

Pelantun Sambalado turut serta mengikuti lomba yang digelar di dekat rumahnya. Ayu ikut lomba memasukkan pensil ke dalam botol. Lomba yang diikuti Ayu Ting Ting ini menjadi tontonan menarik bagi warga sekitar. Dan menariknya, ibu satu anak itu berhasil memenangkan lomba.

“Tadi aku menang juara 1, lumayan dapat minyak. Seru- seruan saja sih,” kata Ayu Ting Ting saat ditemui di Depok Jawa Barat, Rabu (17/8).

Lomba 17-an sejatinya sudah sangat familiar bagi Ayu. Sebab sejak kecil dia sudah sering mengikuti lomba dan kerap membuahkan kemenangan.”Saya dulu waktu kecil paling sering ikut lomba kelereng sama makan kerupuk dan juara,” kata Ayu Ting Ting.

Menurutnya, perayaan 17-an dulu malah lebih seru dan heboh karena acara bisa digelar siang dan malam hari dan berlangsung selama beberapa hari. Aneka perlombaan digelar pada siang hari. Sedangkan panggung hiburan dilaksanakan pada malam hari. “Dulu waktu kecil ada panggung 17-an malamnya. Ada layar tancap, ada dangdutan. Itu bisa beberapa hari berturut turut,” ucap Ayu Ting Ting.

Di momen Hari Kemerdekaan ke-77 RI, Ayu Ting Ting tentu menaruh harapan besar. Dia berharap ke depannya tidak ada lagi penyakit seperti pandemi Covid-19 supaya kehidupan masyarakat tidak terngganggu lagi seperti terjadi dalam 2 tahun belakangan.

“Mudah-mudhan nggak ada lagi penyakit aneh yang bisa bikin kita takut nggak bisa kemana-mana. Jangan ada lagi lah korona karena sudah banyak banget kerugian yang kita alami. Saya berharap Indonesia lebih baik dalam hal apapun. Lebih berkembang, lebih makmur, dan lebih sejahtera,” doa Ayu Ting Ting. (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link