Irish Bella-Ammar Zoni Ingin Anak Keempat Teguh Pendirian

Irish Bella-Ammar Zoni Ingin Anak Keempat Teguh Pendirian

JawaPos.com – Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni menaruh harapan besar pada buah hati keempat yang diketahui berjenis kelamin perempuan. Pasangan sesama selebriti itu ingin anaknya teguh pendirian dan sayang terhadap keluarga.

Harapan dan doa itu disematkan Irish Bella dan Amma Zoni pada nama buah hati. Nama tengah anak keempat yang lahir pada Selasa, 23 Agustus 2022 yakni Sabai, terinspirasi dari kepahlawanan dan keteladanan cerita rakyat dari daerah Minang.

“Dalam cerita rakyat Minang, dia itu adalah perempuan karismatik dan punya aura yang luar biasa. Saya mau menempatkan dia seperti sangat lembut, penyayang keluarga. Dia menjadi ganas saat orang yang disayanginya tersakiti,” tutur Ammar Zoni.

Irish Bella dan Ammar ingin anak keempat mereka tumbuh menjadi pribadi mandiri, punya pendirian teguh, dan memiliki keimanan yang baik. “Dia akan menjadi wanita yang betul-betul punya iman. Mahal lah intinya gitu, dan berkelas,” imbuhnya.

Sayangnya Ammar Zoni dan Irish Bella belum memberi tahu nama lengkap anak keempatnya. Mereka baru memberi tahu sebagiannya saja dari nama si kecil.

“Saya kasih nama Sabai Akbar. Nama depannya itu P,” katanya masih merahasiakan nama depan.

Irish Bella melahirkan anak keempat berjenis kelamin perempuan pada Selasa, 23 Agustus 2022 sekitar pukul 08.49 WIB. Persalinan dilangsungkan secara caesar di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang, Banten.

Anak keempat Irish Bella-Ammar Zoni lahir ke dunia dengan berat 3,8 kilogram dan panjang 51,5 sentimeter. Saat lahir, si kecil tidak menangis lantaran meminum air ketuban yang berakibat pada telat napas.


Credit: Source link

Related Articles