Banyak Penggemar Minta 3 Diva Kembali Aktif, Begini Kata Ruth Sahanaya

Banyak Penggemar Minta 3 Diva Kembali Aktif, Begini Kata Ruth Sahanaya

JawaPos.com-Ruth Sahanaya, salah satu penyanyi dari grup 3 Diva mengungkapkan, banyak penggemar meminta agar 3 Diva aktif lagi seperti tahun-tahun silam. Dia secara pribadi ingin mengaktifkan lagi grup beranggotakan Ruth Sahanaya, Krisdayanti, dan Titi DJ itu, namun tetap harus berkompromi dengan keadaan.

Diungkapkan Ruth Sahanaya, 3 Diva sudah lebih dari 3 tahun lamanya tidak terlalu aktif di dunia hiburan tanah air, mengingat teman-temannya sibuk dengan job dan kehidupan pribadi.

“Kebetulan masing-masing lagi sibuk sendiri. Apalagi KD (Krisdayanti), dia kan anggota dewan, ya. Tapi ada beberapa yang meminta kita untuk tampil (job manggung),” tutur Ruth Sahanaya saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/8).

Cukup lama tidak aktif, para penggemar 3 Diva banyak yang menanyakan sekaligus menangih meminta untuk aktif lagi.”Banyak permintaan. Kan ada fans sendiri 3 Diva. Mereka pada tanya kapan manggung,” katanya.

3 Diva kini membawa kabar bahagia untuk para penggemar. Sejumlah job mulai berdatangan setelah pandemi Covid-19 mereda. Salah satunya,  3 Diva akan tampil dalam formasi lengkap dalam Synchronize Festival pada Oktober 2022 mendatang.

Ruth Sahanaya mengakui, akibat pandemi melanda, dirinya tidak terlalu sering bertemu dengan Krisdayanti dan Titi DJ. Ia sebenarnya kangen untuk sering bertemu dengan dua sahabatnya itu seperti yang kerap dilakukan tahun tahun silam. “Pandemi kan semua kegiatan terhenti. Kita telepon teleponan saja. Kita ada grup whatsApp, kalau ada apa-apa ngobrol disitu,” tuturnya. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles