3 Tahun Lebih Absen, Acha Septriasa Senang Hadiri Gala Premier Film

3 Tahun Lebih Absen, Acha Septriasa Senang Hadiri Gala Premier Film

JawaPos.com – Sebelum menikah, nama Acha Septriasa sangat diperhitungkan di dunia seni peran tanah air. Perempuan yang berulang tahun tiap tanggal 1 September itu bahkan masuk dalam daftar aktris termahal di Indonesia.

Kendati sudah berumah tangga dan tinggal di Australia, Acha Septriasa tetap menggeluti karier di dunia perfilman tanah air. Dia rela bolak-balik Jakarta-Australia sebagai wujud kecintaannya pada dunia akting yang sudah membesarkan namanya.

Tadi malam Kamis (25/8), Acha Septriasa sengaja meluangkan waktu demi hadir ke acara gala premier film Mumun yang diadaptasi dari sebuah sinetron Jadi Pocong legendaris. Acha rela terbang dari Australia ke Jakarta lantaran sudah lama sekali tidak merasakan keseruan premier film.

“Saya sudah 3 tahun lebih tidak hadir ke gala premier kayak gini. Bisa merasakan kayak gini lagi terasa seperti mimpi. Film saya beberapa tahun ini rilis di platform online,” kata Acha Septriasa di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, Kamis (25/8) malam.

“Berada di tengah-tengah teman-teman semua anugerah luar biasa banget. Nggak apa-apa jauh-jauh terbang ke sini,” imbuh pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa, Test Pack dan Rectoverso itu.

Kedatangan Acha Septriasa ke Jakarta memang tidak membawa serta buah hatinya. Menurutnya, anaknya harus sekolah di Australia.

Berada jauh dari anak, Acha lebih insentif menjalin komunikasi. Bahkan tadi malam, Acha sempat memperlihatkan foto dirinya dengan riasan khusus untuk penampilannya di acara gala premier film Mumun ke anak.

“Dia bilang ke aku, coba fotoin mami. Setelah aku fotoin kirim ke dia, anakku bilang, kayak mermaid ya mami,” kata Acha Septriasa.


Credit: Source link

Related Articles