Reaksi Deolipa Yumara Usai Angel Lelga Dibela Pengacara Rudi Kabunang

Reaksi Deolipa Yumara Usai Angel Lelga Dibela Pengacara Rudi Kabunang

JawaPos.com – Deolipa Yumara resmi melaporkan Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan penipuan dan penggelapan. Laporan telah dibuat beberapa hari lalu pada waktu tengah malam. Angel Lelga tak tinggal diam. Mantan istri Rhoma Irama itu menggandeng pengacara Rudi Kabunang untuk membantu menangani kasus yang menjeratnya sekaligus memberikan pembelaan hukum.

Pengacara Rudi Kabunang dalam keterangannya kepada awak media menganggap aneh Deolipa yang seorang pengacara menjadi korban penipuan dari Angel Lelga. “Saya heran saja katanya Deolipa pengacara top ya, sudah malang melintang di dunia pengacara. Masak masih tertipu,” kata Rudi Kabunang kepada wartawan belum lama ini.

Terkait Angel Lelga dibela oleh Rudi Kabunang, Deolipa Yumara menyatakan itu merupakan hak dari Angel untuk meminta bantuan hukum kepada pengacara siapa saja.

“Nggak apa-apa, bebas-bebas saja. Siapapun yang jadi pengacara Angel tidak ada persoalan bagi saya. Yang jelas kalau jadi pengacara menceritakan fakta-fakta apa adanya untuk mengungkapkan fakta yang sebenarnya baik dari sisi pembelaan atau dari sisi pelaporan,” kata Deolipa.

Secara pribadi, Deolipa mengaku tidak mengenal pengacara Angel Lelga yang baru. “Mungkin saja dia pengacara sukses di Jakarta, tapi saya tidak kenal,” aku mantan pengacara Richard Eliezer alias Bharada E itu.


Credit: Source link

Related Articles