Instagram Angelina Sondakh Dibobol Hecker, Mulai Memakan Korban

Instagram Angelina Sondakh Dibobol Hecker, Mulai Memakan Korban

JawaPos.com – Akun Instagram Angelina Sondakh mendadak membuat posting-an menjual handphone. Rupanya akun milik Angie, sapaan akrabnya, tidak lagi dikendalikan olehnya. Akunnya tersebut sudah dikendalikan oleh orang yang tidak bertanggung jawab setelah berhasil dibobol hacker.

Angelina Sondakh mengatakan sudah cukup lama dirinya tidak dapat mengakses akun Instagramnya tersebut. “Sejak sekitar dua minggu lalu kalau nggak salah, sudah agak lama ya,” katanya kepada wartawan, Selasa (30/8).

Perempuan berhijab itu mengingatkan ke publik agar lebih berhati-hati dengan akunnya. Apalagi nomor handphone yang tertera pada akun Instagramnya, bukan lagi milik admin Angelina Sondakh. Nomornya sudah diganti oleh hacker.

Menurut Angelina Sondakh, supaya akun Instagramnya dikembalikan, dia sempat mengirimkan sejumlah uang kepada orang yang telah mengambil alih kendali IG. Sayangnya kendati telah dikirimkan sejumlah uang, akun Instagram milik Angie tetap tidak dikembalikan.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Angelina Sondakh, sudah ada orang yang menjadi korban penipuan setelah akun Instagram dengan jumlah followers 349 ribu setelah dikendalikan orang yang tidak bertanggung jawab.

“Salah satu yang jadi korban penipuan ada Dinda. Dia kena tipu Rp 8 juta-an. Ada bukti transfernya. Saya tahunya setelah bikin akun Instagram baru dan dicantumkan nomor admin,” kata Angelina Sondakh.

Saat ini dia sedang mengurusi akun Instagramnya tersebut supaya bisa kembali ke tangan Angelina Sondakh. Angie tidak mau lebih banyak lagi orang yang menjadi korban.


Credit: Source link

Related Articles