Konser yang mengusung tajuk Dekade Experience ini akan digelar pada Sa

Konser yang mengusung tajuk Dekade Experience ini akan digelar pada Sa

JawaPos.com – Menandai satu dekade di dunia musik tanah air, grup band NOAH menggelar konser 2 sesi pertunjukan dalam 1 hari. Konser yang mengusung tajuk Dekade Experience ini akan digelar pada Sabtu, 17 September 2022 mendatang di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Pada sesi pertama konser, Ariel Cs akan tampil dengan format exclusive set indoor di JIExpo Convention Center & Theatre. Konser intimate ini akan dimulai tepat pada pukul 19.00 WIB. Sekitar pukul 21.00 WIB, NOAH akan tampil untuk sesi kedua di ruang outdoor Plaza Parkir Barat JIExpo Kemayoran Jakarta.

Dino Hamid selaku Creative Director dari New Live Entertainment mengatakan, konser NOAH dibuat 2 kali bertujuan untuk memberikan pengalaman menonton yang berbeda bagi penonton terutama bagi sahabat NOAH. Treatment yang diberikan pun terbilang spesial.

“Acara ini dikemas menjadi 2 experience yang berbeda. Exclusive set indoor mulai pukul 19.00 WIB dan akan menjadi fenomenal festival show,” kata Dino Hamid dalam keterangannya.

Gelaran 2 sesi konser dalam 1 hari ini berhasil tercetus setelah melalui diskusi intensif antara pihak promotor dengan label musik Musica Studio yang menaungi band NOAH.Konser kali ini dijanjikan berbeda dibanding sejumlah penampilan musik grup musik berpersonalkan Nazril Irham (Ariel), Lukman Hakim dan David Kurnia Albert.

Penampilan NOAH di konser spesialnya nanti juga akan dipercantik dengan instalasi panggung yang menarik. Ada puluhan lagu yang siap dibawakan Ariel Cs untuk setiap sesi konser guna memberikan kepuasan bagi para penggemar.

Ariel NOAH mengatakan, konser 10 tahun berkarya ini akan diusahakan sebaik mungkin. Karena di samping menandai babakan sejarah satu dekade dalam perjalanan bermusik, konser ini juga tidak akan dapat terulang kembali dan diharapkan menjadi tidak terlupakan dalam kenangan banyak penggemar.

“Yang pasti ulang tahun ke-10 tidak dapat diulang, ini salah satu momentum. Ini pertama kalinya NOAH merayakan besar-besaran setelah 2 tahun sebelumnya tidak bisa berbuat banyak karena pandemi,” kata Ariel NOAH.

Selain dimeriahkan oleh penampilan band NOAH, konser ini juga dimeriahkan sejumlah musisi dan grup musik lain. Mereka adalah Maliq & D’Essentials, Oslo Ibrahim dan Samsons. Selama perjalanan konser, akan diperlihatkan art installations perjalanan 10 Tahun NOAH.


Credit: Source link

Related Articles