Tarra Budiman- Gya Sadiqah Tidak Panik Hadapi Persalinan Anak Kedua

Tarra Budiman- Gya Sadiqah Tidak Panik Hadapi Persalinan Anak Kedua

JawaPos.com – Pasangan suami-istri Tarra Budiman dan Gya Sadiqah kini memiliki 2 buah hati. Anak kedua mereka lahir melalui proses persalinan caesar di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (2/9) pagi.

Menghadapi persalinan anak kedua, Tarra Budiman- Gya Sadiqah tidak panik atau dilanda kekhawatiran berlebih. Sebab mereka sudah memiliki pengalaman waktu anak pertama, Kalea Jada Agyra, lahir pada 28 Januari 2018 silam.

Tarra mengaku rasa deg-degan justru lebih dirasakannya lantarqn penasaran mau tahu anak keduanya lebih mirip dirinya atau Gya.

“Deg-degannya kalau saya, lebih mirip siapa nih? Alhamdulillah lebih mirip ke bapaknya ya,” aku Tarra Budiman di RSU Bunda di bilangan Menteng, Jakarta Pusat Minggu (4/9).

Gya Sadiqah di tempat sama mengaku lega pada persalinan kali ini. Ia bisa langsung bergerak dan menyusui si kecil tidak lama setelah melahirkan. Dia cepat bisa bergerak sebab persalinan menggunakan metode caesar terbaru yaitu metode eracs.

Tarra dan Gya menuturkan bahwa pada malam pertama setelah lahiran, mereka masih bisa tidur nyenyak karena buah hatinya tidak rewel. “Alhamdulillah mungkin ini anak kedua memudahkan. Kita bisa tidur pulas dengan tenang,” tuturnya.

Anak kedua Tarra Budiman- Gya Sadiqah lahir melalui proses persalinan caesar di RSU Bunda di bilangan Menteng Jakarta Pusat. Si kecil terlahir ke dunia pada Jumat (2/9) sekitar pukul 08.53 WIB. Anak keduanya berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Kayma Jayna Agyra.


Credit: Source link

Related Articles