Rayakan 47 Tahun Berkarya, Air Supply akan Gelar Konser di Jakarta

Rayakan 47 Tahun Berkarya, Air Supply akan Gelar Konser di Jakarta

JawaPos.com-Kabar bahagia untuk para penggemar Air Supply di tanah air. Grup musik asal Australia itu akan menggelar konser di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 10 Desember 2022. Konser ini sengaja digelar agar Air Supply bisa berbagi kebahagiaan dengan para penggemar di momen perayaan 47 tahun berkarya.

’’Di penghujung 2022 nanti, Air Supply ingin merayakan eksistensi mereka di dunia musik selama 47 tahun bersama para penggemarnya di seluruh dunia termasuk di Indonesia,” kata Joey Ferry, Director of Event Color Asia Live dalam keterangan tertulis Rabu (7/9).

Konser Air Supply kali ini mengusung tema ‘Lost in Love Experience’. Tema ini diambil dari judul salah satu albumnya yang sukses besar terjual lebih dari 2 juta keping. Dalam geleran konser nanti, lagu-lagu hits dari grup musik berpersonelkan Graham Russell dan Russell Hitchcock dipastikan akan dibawakan.

Air Supply ingin mengajak para penggemar bernostalgia dengan tembang-tembang cinta dari lagu-lagu hits mereka yang sudah sangat populer lantaran sering mereka bawakan sejak tahun 1975. Joey mengatakan, pihaknya menghadirkan konser band beraliran soft rock legendaris ke Jakarta mengingat lagu-lagu mereka masih disukai oleh para penggemarnya di Indonesia.

Konser ‘Lost in Love Experience’ tentu saja spesial bagi para penggemar di tanah air karena diperkirakan konser ini akan menjadi konser terakhir bagi Air Supply. Dua personelnya sudah sepuh dan dikabarkan akan pensiun dari dunia musik. Personelnya akan menghabiskan masa tua mereka di kampung halaman di Australia.

’’Jadi, ini merupakan kesempatan baik yang harus dimanfaatkan bagi para penggemar Air Supply di Indonesia. Segera dapatkan tiketnya pada Sabtu, 10 September 2022, pukul 11:59 WIB di aplikasi dan website Tiket.com,” kata Joey Ferry.

Pembelian tiket tiket Air Supply dapat dilakukan mulai Sabtu, 10 September 2022 mendatang. Harga tiketnya cukup terjangkau dibanderol mulai Rp 600-an sampai harga tertinggi Rp 2,1 jutaan. Bahkan jika membeli tiket presale, paling murah kategori Silver dijual di harga Rp 450 ribu. Sedangkan tiket paling mahal Diamond VVIP untuk presale hanya dijual di harga Rp 1.860.000. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles