Ada Sesuatu yang Spesial, Sadari 5 Tanda Saat Ditaksir Teman Sekantor

Ada Sesuatu yang Spesial, Sadari 5 Tanda Saat Ditaksir Teman Sekantor

JawaPos.com – Jatuh cinta bisa terjadi di mana saja, termasuk di kantor. Ketika merasa jatuh cinta di dunia kerja, jadikan hal itu semangat dan motivasi untuk menjadi lebih baik lagi dalam hal karir. Untuk urusan hati, sesuatu yang paling jelas adalah sikap spesial dari lawan jenis.

Saat bekerja, seringkali seorang karyawan mengalami rasa bosan atau jenuh. Tentu akan sangat menyenangkan memiliki seseorang untuk makan siang di kantin kantor atau bahkan pergi keluar untuk minum kopi.

Rekan kerja yang naksir Anda bukanlah masalah. Mereka akan bersikap spesial kepada lawan jenis yang menjadi targetnya.

Ahli dari Southern California University Nancy B Irwin seperti dilansir dari Stylecaster, Kamis (8/9) memberikan tanda atau sinyal saat seseorang naksir teman sekantor. Kuncinya adalah adanya perlakuan yang spesial.

 

1. Kemanapun Anda Pergi, Anda Akan Bertemu Mereka

Entah hanya kebetulan atau tidak, saat seseorang ditaksir teman sekantor, mereka bisa bertemu dengannya empat kali sehari, lima kali seminggu berturut-turut. Itu karena memang ia mengambil kesempatan untuk bertemu. Ia akan sering melontarkan modus entah itu hanya senyum atau menawarkan minum kopi bersama.

 

2. Mereka Berusaha Membantu

Bantuan dari teman adalah hal yang wajar di dunia kerja. Tapi bagaimana jika bantuan itu terasa lebih dari seorang teman? Pernahkah Anda memperhatikan bahwa dia mengutamakan pekerjaan Anda daripada urusannya sendiri?

 

3. Sedih Jika Anda Tak Ada

Saat jatuh cinta, umumnya ingin selalu bertemu dengannya. Ketika ia absen atau bahkan mengundurkan diri, seseorang yang naksir teman kerjanya akan sedih atau kehilangan.

 

4. Lebih Banyak Pujian

Bagi orang lain, penampilan Anda mungkin biasa. Namun, jika seseorang memuji Anda secara teratur, dia mungkin jatuh cinta. Pujian bukan hanya ekspresi luar tetapi juga cara sopan untuk memenangkan hati Anda.

 

5. Banyak Perlakuan Spesial

Kita semua mendambakan sedikit perhatian ekstra saat jatuh cinta. Seseorang yang naksir Anda, mungkin akan menawarkan tumpangan, menawarkan minuman, mengantar kita ke taksi, atau sekadar mengobrol dengan banyak senyuman. Jika ia berbeda, artinya, ia memiliki sesuatu yang spesial.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles