Pujian Setinggi Langit Aliando Syarief untuk Prilly Latuconsina

JawaPos.com – Sama-sama dikenal publik lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina sudah lama sekali tidak disatukan dalam satu project bareng. Keduanya kompak mengaku bahwa hubungan pertemanan mereka tetap terjalin dengan baik.

Dalam channel YouTube Ricky Cuaca, Aliando memberikan pujian setinggi langit kepada Prilly Latuconsina. Menurut aktor keturunan Arab itu, sosok Prilly perkembangannya sangat luar biasa saat ini.

“Keren banget, sudah punya klub bola sekarang. Gue mau daftar ke Persikota mau jadi pemain bola gue. Keren banget perubahannya. Sekarang sudah jadi dosen juga. Filmnya kemarin juga bagus,” kata Aliando.

Sekalipun sudah sukses dalam banyak hal, ada yang tidak pernah berubah dari Prilly. Dia tetap sangat baik kepada teman-teman lamanya. Termasuk kepada pemain GGS seperti Aliando dan Ricky Cuaca.

Aliando pun menyampaikan pesan khusus ditujukan kepada Prilly. Dia meminta pemeran Sissy di GGS itu terus maju ke depan menggapai mimpi-mimpi selanjutnya yang masih belum tercapai.

“Kejar terus dan raih apa yang lo suka. Nanti gue minta tolong karena gue malas,” ujar Aliando sambil tertawa dengan maksud bercanda.


Credit: Source link