Diisukan Gantikan Amanda Manopo, Bella Graceva Ternyata Main di Series

Diisukan Gantikan Amanda Manopo, Bella Graceva Ternyata Main di Series

JawaPos.com – Sejak beberapa waktu lalu aktris Bella Graceva disebut-sebut akan menggantikan posisi Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta. Amanda Manopo sendiri dikabarkan akan hengkang.

Namun gosip tersebut dipastikan tidak benar adanya. Bukan menggantikan Amanda Manopo dalam sinetron yang kerap merajai rating itu, Bella ternyata membintangi versi seriesnya berjudul Menggapai Ikatan Cinta.

Tak dipungkiri series dengan 10 episode tersebut dibuat lantaran terinspirasi dari sinetron Ikatan Cinta. Rumah produksi pembuat seriesnya pun sama dengan pembuat sinetronnya yaitu MNC Pictures.

Dalam series Menggapai Ikatan Cinta, Bella Graceva memerankan tokoh sebagai Diva. Dia diceritakan sebagai penggemar sinetron Ikatan Cinta yang mencari ayah kandungnya melalui proses casting pemain baru atas sinetron fenomenal tersebut.

Diva pun berjuang sekuat tenaga supaya bisa terpilih. Namun sayangnya keinginannya tersebut mendapat pertentangan dari sang ibunda.

Dia sama sekali tidak memberikan dukungan pada Diva Di sisi lain, sang ibunda menyembunyikan rahasia yang tidak diketahui oleh Diva.

Serial Menggapai Ikatan Cinta memberikan penggambaran tentang betapa besar dan populernya sinetron Ikatan Cinta di tengah-tengah masyarakat. Proses penggarapan series ini dipercayakan rumah produksi kepada sutradara Yogi Yose.

“Selain menggambarkan besarnya popularitas sinetron Ikatan Cinta di Indonesia, Menggapai Ikatan Cinta juga menceritakan kisah seru dan mengharukan dari sudut pandang seorang fans yang ingin meraih mimpinya sekaligus bertemu dengan ayah kandungnya,” kata Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+, Jumat (9/9).

Dia juga mengungkapkan, serial Menggapai Ikatan Cinta juga menyajikan tontonan menarik dengan alur cerita yang menghibur. Kendati demikian, tetap ada pesan-pesan positif yang bisa diambil para penonton.

“Series ini tidak hanya menyajikan cerita yang menghibur, tapi juga penuh nilai-nilai perjuangan dalam mengejar mimpi, dan cinta serta kasih sayang dalam keluarga,” tuturnya.

Series Menggapai Ikatan Cinta diperankan oleh Bella Graceva sebagai Diva, Riza Syah sebagai Ravi, Shandy William sebagai Fahmi, Neneng Risma sebagai Nurul, Yudha Keling sebagai Dodit, dan sejumlah aktor-aktris lainnya seperti Clairine Clay dan Kiki Narendra.

Serial Menggapai Ikatan Cinta tayang perdana pada hari ini melalui Vision+ dan akan dirilis setiap minggunya dengan total 10 episode. Khusus untuk episode 1 dan 2, dapat ditonton secara gratis.


Credit: Source link

Related Articles