Ini Penampakan Foto Gigi Hadid Berdua dengan Leonardo DiCaprio

Ini Penampakan Foto Gigi Hadid Berdua dengan Leonardo DiCaprio

JawaPos.com – Aktor Leonardo DiCaprio dikabarkan dekat dengan supermodel Gigi Hadid. Mereka disebut pacaran karena tertangkap kamera sedang liburan berdua.

Leonardo DiCaprio baru putus dari mantan kekasihnya, Camila Morrone. Sementara, Gigi Hadid juga sudah pisah dengan Zayn Malik setelah dikarunia seorang anak.

Dalam foto terbaru, Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio terlihat nyaman satu sama lain di New York. Pasangan itu terlihat intim dalam percakapan saat bergaul dengan teman-teman di sebuah pesta di SoHo.

Foto-foto tersebut adalah pertama kalinya keduanya terlihat bersama sejak DiCaprio putus dari Camila Morrone beberapa bulan setelah ulang tahunnya yang ke-25.

Apakah Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid berkencan?

Kabarnya, dilansir dari YourTango, Rabu (14/9), DiCaprio, 47, diam-diam mendekati Gigi Hadid, 27, setelah mengakhiri hubungannya dengan Morrone yang telah dia kencani sejak Januari 2018.

“Leo pasti mengejar Gigi,” kata seorang sumber kepada People.

Sumber lain menambahkan bahwa hubungan mereka hanya teman.

“Mereka terlihat berkumpul dengan sekelompok orang. Baru beberapa minggu sejak perpisahan. Sejak itu, mereka berkumpul dengan teman,” ungkap sumber.

Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio pertama kali dikaitkan dekat awal musim panas ini. “Leo dan Gigi telah berkencan beberapa kali musim panas ini. Mereka sudah saling kenal selama beberapa tahun. Mereka sangat tertarik satu sama lain. Dia adalah tipe Leo, cantik, seksi tapi rendah hati,” ujar sumber lain.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles