Teaser Video Musik Shut Down BLACKPINK Dirilis, Sambut Album Kedua

Teaser Video Musik Shut Down BLACKPINK Dirilis, Sambut Album Kedua

JawaPos.com – Ikon K-Pop BLACKPINK bersiap merilis album kedua mereka yang sangat dinanti oleh fans mereka. Menyambut album kedua, grup yang terdiri dari Jisoo, Rosé, Lisa, dan Jennie merilis teaser untuk video musik mereka berikutnya yang berjudul Shut Down pada Selasa (13/9).

Klip teaser berdurasi 20 detik itu memperlihatkan pose para gadis. Shut Down merupakan single utama album mendatang yakni Pink Venom yang dirilis pada Agustus.

Dilansir dari Billboard, Rabu (14/9), Pink Venom menjadi lagu yang paling banyak di-streaming di platform streaming pada 2022 sejauh ini. Pink Venom juga memecahkan rekor di YouTube.

Video musik grup tersebut mencetak debut video musik 24 jam terbesar pada tahun 2022, dan debut video musik 24 jam terbesar ketiga sepanjang masa. Dengan 90,4 juta tampilan yang mengejutkan dalam 24 jam pertama, Pink Venom adalah debut video musik terbesar BLACKPINK yang pernah ada.

Pink Venom kini masih bertengger di puncak Billboard Global Excl pada minggu ketiga sesuai survei AS pada 17 September 2022.

Tur Dunia Born Pink akan berlangsung mulai 15 Oktober 2022 hingga 21 Juni 2023. Tur mencakup kota-kota di seluruh Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Australia.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles