Muzakki Ramdhan, Aktor Cilik Paling Hits di Tahun Ini

JawaPos.com – Muzakki Ramdhan bisa dibilang aktor cilik yang paling berkilau di tahun ini. Sejumlah filmnya pun tayang pada tahun 2022 dan sosoknya mendapat pujian dari sejumlah sutradara sekaligus.Mulai dari sutradara Angga Dwimas Sasongko, Joko Anwar, hingga Kimo Stamboel.

Di usianya yang baru memasuki 13 tahun, Muzakki Ramdhan menyatakan dirinya bangga sekali bisa mendapat kesempatan bermain film garapan sejumlah sutradara sekaligus. Dia pun mendapat banyak pelajaran akting berharga dari mereka.

“Yang pasti senang banget,” ujar Muzakki Ramdhan di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, Rabu (14/9).

Di tahun ini, ada sejumlah film Muzakki dari lintas rumah produksi dan berbeda sutradara yang tayang. Diantaranya adalah film berjudul Ben & Jody, Keluarga Cemara 2, Pengabdi Setan 2: Communion, Inang, dan lain lain. Bisa dibilang tahun ini adalah tahun bagi aktor cilik Muzakki Ramdhan.

“Syuting sejumlah filmnya sebenarnya sudah cukup lama dan akhirnya bisa pada tayang di tahun ini,” kata Muzakki Ramdhan.

Dia mengaku memang mengidolakan sejumlah sutradara dimana dia ikut terlibat dalam film mereka yang tayang pada tahun ini. Bukan karena dipercaya bermain dalam film mereka, Muzakki mengaku memang menonton film-film dari sutradara Joko Anwar, Angga Dwimas Sasongko, dan Kimo Stamboel.

Saat disinggung soal aktor idola, Muzakki mengaku mengidolakan aktor Reza Rahadian. “Om Reza sih. Karena karakter di setiap filmnya kuat-kuat ,” akunya beralasan.

Muzakki Ramdhan terlibat dalam dunia perfilman tanah air sejak usia masih sangat muda. Dia sudah bermain film sejak usia 6 tahun dan saat ini usianya baru menginjak 13 tahun. Sebelum terjun ke dunia akting, Muzakki terlebih dahulu belajar tentang dunia seni peran lewat sanggar.

“Aku dulu pernah ikut sanggar, terus setelah itu belajar sendiri dengan nonton film,” aku Muzakki Ramdhan


Credit: Source link