Dhani Telepon Thomas Ramdhan, Begini Pengakuannya Soal Banting Bass

Dhani Telepon Thomas Ramdhan, Begini Pengakuannya Soal Banting Bass

JawaPos.com-Ahmad Dhani dan Thomas Ramdhan dikabarkan terlibat perseteruan setelah adanya  insiden kurang mengenakkan dalam konser di Faztival Fazura, Malaysia, beberapa waktu lalu. Bassis grup musik Gigi itu tampak melempar alat musik bass dalam kesempatan itu dan aksinya disaksikan oleh banyak pasang mata.

Namun kabar kurang harmonis antara Ahmad Dhani Dhani dan Thomas Ramdhan ditepis oleh keduanya. Untuk membuktikannya, ayahanda Al, El dan Dul itu lantas menghubungi Thomas melalui sambungan telepon. “Nggak tahu gue jadi viral gitu, kenapa nih,” kata Thomas ke Ahmad Dhani di ujung telepon, sebagaimana dalam video di channel YouTube Ahmad Dhani dalam Berita.

Dhani pun menanyakan kenapa dia melakukan aksi melempar bass saat manggung di Malaysia. Thomas memberikan jawaban yang justru sama sekali berbeda dari sangkaan sejumlah orang. “Disangkanya tuh gua benci ke elu gitu ya, gak, gak. Waktu itu kabel gue pendek gitu. Gue lupa kalau kabelnya pendek, nyangkut ternyata,” jelasnya.

Thomas pun meminta Ahmad Dhani untuk tidak menjawab soal insiden itu jika ada yang bertanya. “Entar dijawab yang penting-penting saja deh,” katanya. Beberapa hari lalu beredar di YouTube dan TikTok sebuah video memperlihatkan Thomas Ramdhan membanting bass dalam konser Faztival Fazura di Malaysia.

Dalam video, Thomas melakukan aksi membanting alat musik bass setelah Ahmad Dhani selesai bernyanyi. Suami Mulan Jameela itu awalnya berada di sisi depan panggung mendekatkan diri kepada penonton. Dia pun kembali ke belakang mendekat ke personel Ahmad Band lainnya usai menyanyikan lagu Madu 3.

Tepat di hadapan Dhani, Thomas lalu membanting bass yang ia gunakan dan langsung pergi meninggalkan panggung. Insiden ini sepertinya membuat Ahmad Dhani cukup terkejut. Terbukti dia sempat menatap ke arah Thomas usai kejadian itu. Dhani juga sempat mengambil bass yang telah dibanting. ’’Thomas marah, lho,” ujar Dhani sambil meninggalkan panggung. (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles