Rilis Single Terbaru, Shakila Anjani Gandeng Andi Rianto

Rilis Single Terbaru, Shakila Anjani Gandeng Andi Rianto

JawaPos.com – Shakila Anjani merilis single terbaru. Penyanyi berusia 22 tahun itu merilis dua single sekaligus yaitu lagu bertajuk ‘Tentang Kita Malam Itu’ dan ‘Bagaimana Untuk Bertahan’. Menariknya, Shakila pun menggandeng dua produser kenamaan tanah air, Andi Rianto dan Tito P Soenardi.

Lagu ‘Tentang Kita Malam Itu’ dibuat dengan gaya pop broadway. Lagu ini terdengar megah dengan alunan musik orchestra dibangun dengan sangat apik oleh Andi Rianto selaku produser, komposer, dan konduktor dari Magenta Orchestra.

Untuk proses rekaman lagu ini, melibatkan para session player yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Mereka adalah Andre Dinuth (gitar), Rishanda (bass), dan Ronald (drummer) yang merupakan mantan drummer Gigi. Mereka bermain dengan ambience yang seakan menyuguhkan suasana penampilan musik secara live.

“Lagu ‘Tentang Kita Malam Itu’ bercerita tentang seseorang yang masih menaruh harapan terhadap orang lain. Namun sayangnya orang lain itu sudah tidak ada. Jadi tidak akan pernah bisa bersama lagi,” kata Shakila dalam keterangannya, Selasa (20/9).

Sementara lagu ‘Bagaimana Untuk Bertahan’ mengalun dengan aransemen yang bertumpu pada permainan alat musik gitar. Meski terdengar sederhana dan minimalis, lagu tersebut justru mencuatkan atmosfer yang lebih dramatis. Tito P. Soenardi, produser yang melahirkan sejumlah hits dari penyanyi Cakra Khan dan Judika, merupakan kunci di balik rancangan komposisi lagu ‘Bagaimana Untuk Bertahan’.

“Kalau lagu ‘Bagaimana Untuk Bertahan’, ceritanya adalah tentang seseorang yang memendam harapan pada orang lain, tetapi orang lain tersebut sudah tidak ingin lagi bersama,” ceritanya.

Shakila mengungkapkan salah satu kesulitan yang dialaminya saat menjalani take vokal. Dia mengaku kesulitan menjalani rekaman di studio dengan AC yang sangat dingin.”Itu bikin tenggorokan kering,” aku penggemar Demi Lovato itu.

Lagu ‘Tentang Kita Malam Itu’ dan ‘Bagaimana Untuk Bertahan’ dirilis bersamaan karena lagunya memiliki kesatuan benang merah yaitu sama-sama menaruh harapan. Kendati demikian, secara cerita dua lagu itu tentu saja berbeda. Shakila berharap banyak orang yang suka pada dua lagunya.

“Aku yakin banyak yang akan merasa relate. Semoga banyak orang yang menyukai dan menikmatinya,” kata penyanyi yang memiliki suara soulful unik dan timbre yang tebal itu.


Credit: Source link

Related Articles