Boyong MLTR, Ajak Warga Palembang Nostalgia Back to 1990’s

Boyong MLTR, Ajak Warga Palembang Nostalgia Back to 1990’s

JawaPos.com-Grup musik legendaris asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR), siap menggelar konser di Palembang pada 4 November 2022. Konser bertajuk Michael Learns To Rock: Back On the Road Tour 2022 Live in Palembang tersebut dipromotori oleh Eksporasi Musik.

Stella Tiffany selaku Direktur dari PT. Bisa Musik Indonesia menyatakan, pihaknya ingin mengajak semua generasi untuk menikmati suguhan dari Jascha Richter cs di Palembang Sport and Convention Center.

Dia menyatakan, sebagai promotor, Eksporasi Musik ingin menyajikan pertunjukan hiburan berupa konser kepada masyarakat dan  semua generasi  dengan mendatangkan Michael Learns To Rock (MLTR). ’’Kami berharap, konser ini bisa memberikan hiburan untuk warga Palembang dan sekitarnya yang ingin back to 1990’s, yang pada kangen dengan lagu-lagunya Michael Learns To Rock (MLTR),” ucapnya.

Dia menambahkan, salah satu alasan pihaknya memboyong grup musik dunia untuk menggelar konser di Palembang adalah, dia merasa selama ini konser-konser pemusik dari luar negeri kerap diadakan di Jakarta. Karena itulah, saat ini pihaknya memboyong MLTR untuk tampil di ibu kota Provinsi Sumatera Selatan tersebut.’’Palembang masyarakatnya juga up to date, dan beberapa event international juga pernah dilaksanakan di Palembang,” ujar Stella.

Sedangkan penjualan tiket presale dan normal konser Michael Learns To Rock: Back On the Road Tour 2022 Live in Palembang sudah bisa dibeli sejak Minggu, 18 September 2022 lalu. Semua tiket dapat diperoleh secara online melalui platform penjualan tiket di tiket.com. dengan harga tiket mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 2.500.000.

Dia optimistis, konser tersebut akan disambut meriah oleh warga Palembang. ’’Kami rasa Palembang memiliki potensi yang sangat besar serta memiliki ekonomi yang baik,’’ ungkap dia.

Sementara itu, Eksporasi Musik adalah salah satu perusahaan yang menjadi bagian dari Bisa Ekspor, yakni sebuah komunitas belajar ekspor untuk masyarakat di Indonesia. ’’Konser ini digelar sebagai bentuk keseruan dan persembahan komunitas Bisa Ekspor di Sumatera yang juga bisa dinikmati semua kalangan masyarakat, jelas Julio Ekspor selaku Founder dan CEO PT Indonesia Bisa Ekspor. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan


Credit: Source link

Related Articles