3 Perempuan Mengaku Dirayu Adam Levine, Termasuk Model Sumner Stroh

3 Perempuan Mengaku Dirayu Adam Levine, Termasuk Model Sumner Stroh

JawaPos.com – Rumah tangga vokalis Maroon 5, Adam Levine dan Behati Prinsloo dihantam badai perselingkuhan. Bukan hanya model dan influencer Sumner Stroh yang mengaku sebagai selingkuhan, tetapi ada 2 perempuan lainnya yang dirayu oleh Adam Levine.

Rumor ini muncul seminggu setelah Levine mengumumkan kehamilan sang istri. Levine dan Prinsloo menikah pada Juli 2014 setelah hampir dua tahun berpacaran. Mereka mendapatkan anak pertama bernama Dusty Rose pada 2016. Anak kedua seorang putri bernama Gio Grace lahir pada 2018. Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight pada November 2021, Prinsloo mengungkapkan bahwa dia menginginkan 5 anak.

Hanya saja, kini rumah tangga Adam Levine dan Behati Prinsloo diterpa masalah. Pengakuan Sumner Stroh bahwa dirinya adalah selingkuhan Levine jelas menjadi duri dalam rumah tangga Levine-Prinsloo. Ternyata ada 2 perempuan lain yang mengaku dirayu dan digoda Levine.

1. Maryka

Seorang perempuan bernama Maryka dan berprofesi komedian juga menuduh Adam Levine selingkuh. Dia mengunggah pesan dan video genit dirinya dan Levine.

“Jangan pernah meminta maaf karena menjadi manusia,” tulis Adam Levine dalam sebuah pesan kepada Maryka. “Ahahah, tapi saya tidak melakukannya. Saya pasti akan mengambil cuti IG,” balas Maryka.

“Aku akan ganggu dirimu dengan bercinta denganku,” kata Adam Levine. Adam Levine juga mengirimi Maryka sebuah video dan berucap “Aku bodoh.”

Balas pesan itu terjadi pada Juli 2022 saat Adam Levine merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Behati Prinsloo yang ke-8. Dalam pesan lain pada Juli 2022, Adam Levine mengaku terobsesi dengan Maryka.

“Aku sekarang terobsesi denganmu,” kata Adam Levine. “Bung, bukankah kamu suka menikah lol,” tulis Maryka. “Ini agak rumit,” tulis Adam Levine.

2. Allana Zabel

Mantan instruktur yoga Adam Levine, Alanna Zabel, yang melatihnya dari 2007 hingga 2010, juga menuduh Adam Levine mengirim pesan genit. Ia bahkan menggalang tanda pagar #ExposeAdamLevine untuk mendukung para perempuan berani buka suara.

“Saya adalah instruktur yoga Adam Levine selama beberapa tahun dari 2007 hingga 2010. Dia sering mengatakan bahwa dia memberi tahu teman-temannya bahwa instruktur yoganya memiliki bokong terbaik di kota dan itu lucu,” tulis Alanna.

“Suatu hari dia mengirimi saya SMS yang mengatakan ‘Saya ingin menghabiskan hari bersamamu dengan telanjang’. Saya sedang mandi tetapi mantan saya yang cemburu melihatnya,” jelas Alanna Zabel.

3. Sumner Stroh

Model dan influencer Sumner Stroh secara terang-terangan mengungkapkan dirinya adalah selingkuhan Adam Levine. Influencer itu mengungkapkan dalam video TikTok bahwa mereka sering bicara lewat DM Instagram. Hal itu sengaja diungkap meski Stroh tidak menunjukkan kapan dugaan perselingkuhan itu terjadi.

“Benar-benar tidak nyata betapa bergairahnya dirimu. Seperti hal itu membuatku terkejut,” tulis DM dari Levine kepada Stroh.

“Kamu 50 kali lebih seksi secara pribadi. Dan aku juga hahahah,” kata Levine.

“Oke pertanyaan serius. Aku punya bayi lagi dan jika itu laki-laki, aku benar-benar ingin menamainya Sumner. Kamu setuju dengan itu?” kata Levine diikuti dengan emoji mengangkat bahu.

Levine menjadi gerah serta memberikan klarifikasi beberapa waktu kemudian setelah pengakuan Stroh viral. Ia mengaku tidak berselingkuh, tetapi melewati batas.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles