Cerita Antares Season 2 Lebih Kompleks, Tambah Sulit bagi Pemain

JawaPos.com – Antares season 2 akan tayang melalui platform streaming WeTV dalam waktu dekat. Series yang dibintangi Angga Yunanda dan Beby Tsabina itu dijanjikan memiliki cerita yang lebih kompleks dibandingkan season 1.

“Antares season 2 lebih seru karena ada lebih banyak misterinya. Kalau season 1 cuma ada sekitar 2 misteri, tapi di season 2 ada banyak misterinya. Sejak di episode 1 sudah mulai kelihatan tuh,” kata Rizal Mantovani selaku sutradara dalam jumpa pers di bilangan Setiabudi Jakarta Selatan, Rabu (21/9)

Antares season 2 diklaim digarap lebih baik dari yang pertama. Selain sudah ada gambaran cerita karena melanjutkan cerita tentang geng motor, drama percintaan, dan kekuatan persahabatan.

Tim punya waktu lebih untuk mematangkan produksi ini sejak proses pembuatan naskah hingga syuting. Senada dengan yang disampaikan Rizal Mantovani, Angga Yunanda, pemeran Ares mengakui secara cerita di season 2 jauh lebih kaya dibandingkan yang pertama.

“Ceritanya lebih kompleks dari season 1, ada banyak hal yang lebih dikulik lagi. Nggak cuma bagi Ares, bagi pemain lainnya juga merasa lebih sulit dari season 1,” tuturnya.

Antares season 2 disebut Angga Yunanda juga lebih banyak adegan action-nya dibandingkan season 1. Para pemain pun harus mengeluarkan energi lebih, apalagi proses syutingnya dilaksanakan pada bulan puasa.

“Buat aku pribadi Antares punya kesan tersendiri sih. Antares adalah series yang sangat aku banggakan,” aku Angga Yunanda.

Dibuatnya Antares season 2 tidak lepas dari kesuksesan yang pertama. Antares season 1 mendapatkan pencapaian luar biasa masuk dalam daftar series paling banyak ditonton di platform WeTV.


Credit: Source link