Vicky Shu Senang Melihat Penyanyi Muda dengan Kemampuan Hebat

Vicky Shu Senang Melihat Penyanyi Muda dengan Kemampuan Hebat

JawaPos.com – Penyanyi Vicky Shu akan menjalani rekaman untuk 2 single sekaligus dalam waktu dekat. Dia akan kembali merilis karya lagi setelah cukup lama tidak hadirkan karya untuk para penggemar dan penikmat musik tanah air akibat sibuk dengan kehidupan domestik terutama melahirkan.

“2 lagu yang sudah disetujui sama pihak label. Kemungkinan minggu depan akan melakukan rekaman,” ucap Vicky Shu saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Senin (26/9).

Mulai membuat lagu lagi di tahun ini dianggap pelantun Mari Bercinta 2 itu sebagai waktu yang tepat. Sebab anaknya sudah mulai besar dan bisa ditinggal. Sehingga Vicky Shu pun mulai bisa membagi waktu antara urusan keluarga dan karir.

Salah satu lagunya berkisah percintaan yang gagal move on dengan sentuhan pop balad. Sementara lagu lainnya disebut Vicky Shu lebih cheer up. Untuk judul 2 lagunya tersebut sengaja masih dirahasiakan oleh penyanyi berusia 37 tahun.

Vicky Shu menegaskan bahwa dirinya tidak ada ketakutan sama sekali akan persaingan dengan penyanyi-penyanyi muda. Dia justru mengaku senang apabila melihat penyanyi muda dengan kemampuan yang sangat bagus.

“Aku kalau melihat banyak penyanyi perempuan, cantik, penampilannya bagus, itu aku senang banget biar kita tidak kalah sama Korea,” kata Vicky Shu.

Dia justru merasa sedih sendiri apabila melihat penyanyi memiliki kemampuan baik namun tidak ditunjang oleh penampilan yang memukau. Menurut Vicky Shu, antara kemampuan menyanyi dan penampilan harus seimbang.

“Sayang sekali gitu ya. Penyanyi harus fashionable,” kata pemilik nama lahir Vicky Veranita Yudhasoka itu.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles