Jalan Kemang Raya Banjir, Anies dan Walkot Jaksel Langsung ke Lokasi

Jalan Kemang Raya Banjir, Anies dan Walkot Jaksel Langsung ke Lokasi

JawaPos.com – Hujan deras yang mengguyur wilayah ibu kota dan sekitarnya membuat Jalan Kemang Raya, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (4/10) banjir. Ketinggian air mencapai selutut orang dewasa atau sekitar 60 centimeter.

Alhasil, jalanan tersebut tidak bisa dilalui kendaraan. Kemacetan arus lalu lintas pun tak terhindarkan akibat banjir itu. Dari arah Prapanca menuju Kemang arus lalu lintas terlihat padat sekitar pukul 20.00 WIB.

Sempat terlihat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin serta pejabat lainnya hadir untuk mengecek situasi banjir. Beberapa unit mobil pemadam kebakaran,  Sudin Sumber Daya Air, dan Dinas Kehutanan Provinsi Jakarta dikerahkan untuk menyedot air lalu dibuang ke kali.

“Banjir parah Kemang buat macet jalanan dari arah Prapanca. Hampir 2 jam kejebak macet,” kata Adikara kepada JawaPos.com.

Belum ada keterangan dari pihak terkait soal banjir yang melanda Jalan Kemang Raya. Namun, debit air yang deras membuat Kali Krukut di Kawasan itu membuat Kemang menjadi lokasi langganan banjir.


Credit: Source link

Related Articles