Geram Tokonya Dibobol Maling, Ruben Onsu Perlihatkan Wajah Pelaku

Geram Tokonya Dibobol Maling, Ruben Onsu Perlihatkan Wajah Pelaku

JawaPos.com – Presenter Ruben Onsu mendapat cobaan. Salah satu tempat usahanya yang terletak di bilangan Lebak Bulus Jakarta Selatan dibobol maling tadi pagi sekitar pukul 05.35 WIB. Meski tidak menyebutkan angka pasti soal total kerugian dialaminya, Ruben cuma menyebutkan angkanya cukup besar.

“Lumayan, uang yang diambil jumlahnya juga lumayan. Nggak sampai ratusan juta. Duitnya diambil sama box-nya,” kata Ruben Onsu di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (4/10).

Kabar kemalingan di salah satu toko Ruben Onsu awalnya diketahui publik lewat unggahannya di Instagram. Dia mem-posting wajah pelaku lengkap dengan motor dan plat nomornya yang terlihat dengan cukup jelas. Wajah si pencuri memang tidak terlihat jelas karena dia menggunakan masker.

Ruben Onsu sengaja mengunggah foto menampilkan wajah pelaku yang diambil dari kamera CCTV dengan tujuan supaya malingnya cepat ditangkap siapa tahu ada yang mengenalinya. Kasus ini kini sudah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh salah satu karyawan Ruben Onsu.

Selain uang tunai hasil perputaran bisnis dan uang operasional, ada juga laptop dan iPad diambil maling. Ruben Onsu sebenarnya dapat merelakan uang tunai jika si maling bersedia mengembalikan barang-barang lain yang telah dicuri.

“Yang pentingnya sebenarnya data-data ya disitu, nomor vendor, data-data payment kan ada disitu semuanya. Kalau masalah uang sudah deh ah,” tuturnya.

Pada Selasa (4/10), Ruben Onsu mengabarkan ke publik ihwal salah satu tokonya kemalingan lewat unggahan di Instagram. Ruben pun memperlihatkan wajah pelaku.

“Terjadi Kerampokan di tempat kami pada jam 05.35 wib berikut saya upload manusia gak bertanggung jawab dgn membawa uang cash dan alat elektronik lainnya dan akan tetep saya kejar sampai pelaku nya dapat, saya upload detail cctv nya ya, Hei pelaku sampai ketemu,” tulis Ruben Onsu.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles