Member MNL48 dari Filipina Mengaku Suka Makanan Indonesia

Member MNL48 dari Filipina Mengaku Suka Makanan Indonesia

JawaPos.com – Member MNL48 yang berbasis di Manila, Filipina, kini sudah tiba di Indonesia. Kedatangan mereka ke Jakarta dalam rangka mengisi acara TikTok For You Stage yang akan digelar pada Sabtu (29/10) besok disiarkan secara live di akun @tiktokofficialindonesia dan RCTI.

Sejumlah member grup saudara keempat AKB48 di luar Jepang muncul ke hadapan awak media dalam jumpa pers di bilangan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (28/10). Mereka menyatakan akan tampil di atas panggung For You Stage Sabtu besok berkolaborasi bersama JKT48. MNL48 menyebut sudah menonton penampilan JKT48 sebagai bahan untuk berkolaborasi.

“Kami akan mengunjungi JKT48 Theater hari ini,” ujar Abelaine Trinidad atau Abby di hadapan awak media.

MNL48 mengaku sudah menjalani latihan sejak beberapa waktu belakangan sebagai bagian dari persiapan untuk manggung. “Kami justru sangat antusias dan senang untuk tampil besok,” kata Shekinah Arzaga.

MNL48 mengaku sangat antusias untuk perform pada Sabtu (29/10) mengingat ini merupakan panggung pertama mereka berkolaborasi bersama JKT48 setelah pandemi Covid-19. “Sebelumnya banyak acara dengan sister group lain seperti bersama AKB48,” kata Abby.

Tiba di Indonesia, member MNL48 sudah mencoba makanan khas. Dua makanan yang sudah mereka coba adalah telur gulung dan ayam.

“Saya suka ayam pedas. Salah satunya yang aku suka dari Indonesia adalah makanan pedasnya. Aku suka banget makanan pedas,” kata Abby.

Yang belum sempat dicoba sampai saat ini adalah nasi goreng. Member MNL48 ingin sekali mencoba nasi goreng sebelum mereka kembali pulang ke negaranya. Selain nasi goreng dia juga ingin mencicipi susu kambing etawa yang kaya gizi.

Saat disinggung terkait destinasi wisata yang akan dikunjungi, mereka kompak menyebutkan nama Bali. Mereka tidak dapat memastikan apakah keinginan ini tersampaikan atau tidak mengingat sempitnya waktu.

“Kita pengin melihat alam, laut. Bali adalah kota di Indonesia yang paling terkenal di Filipina. Saat orang bertanya apa yang terbaik dari Indonesia, Bali salah satu jawabannya,” tandas Abby.


Credit: Source link

Related Articles