Kolaborasi Rangga Jones dan Shye, Rilis Single We’ll Be Alright

Kolaborasi Rangga Jones dan Shye, Rilis Single We’ll Be Alright

JawaPos.com – Rangga Jones merupakan musisi, penulis lagu, sekaligus produser kelahiran Indonesia yang kini menetap di Singapura. Beberapa tahun belakangan, Rangga Jones sukses mencuri perhatian banyak kalangan usai menciptakan melodi-melodi indah dan memberikan suatu pengalaman yang menghibur dan memesona.

Rangga Jones kini berkolaborasi bersama Shye, penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser berusia 19 tahun yang belajar secara otodidak dalam membuat semua karya musiknya. Shye juga merupakan peraih penghargaan Best New Act NME dari Asia. Kolaborasi mereka berhasil membentuk grup musik project diberi nama 2OFU (Two of You, dibaca ‘tofu’).

Mereka pun kini merilis debut single berjudul We’ll Be Alright. Lagu ini diluncurkan bersamaan dengan video lirik mereka yang diunggah melalui channel YouTube Yung Lee Records.

Single We’ll Be Alright menceritakan tentang cinta, kehilangan, dan segala bentuknya. Lagu ini mengingatkan kita bahwa melangkah ke depan hanya merupakan bagian dari siklus kehidupan. Ada kekuatan besar yang bisa ditemukan di dalamnya dan tidak ada yang perlu ditakutkan karena mungkin selama ini kita sudah melakukannya, jauh lebih banyak dari yang bisa kita ingat.

Kolaborasi ini merupakan perpaduan antara Rangga Jones dengan keahliannya dalam audio production dan seni musik yang dilengkapi oleh Shye dengan nuansanya yang sonik dan grunge. Single ini merupakan single pertama dari EP mereka yang akan dirilis pada akhir bulan November mendatang. Lagu ini di-mixing oleh penyanyi sekaligus penulis lagu bernama Dru Chen.

Rangga mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias saat akan berkolaborasi dengan Shye dengan membentuk grup musik project bernama 2OFU. Kolaborasi bersama Shye ini merupakan cita citanya yang akhirnya kesampaian.

“Aku merasa sangat bersemangat karena sudah lama aku ingin berkolaborasi dengannya. Dia sangat mudah diajak bekerja sama dan sangat kreatif dengan berbagai pilihan melodinya,” kata Rangga dalam keterangannya, Kamis (3/11).

Rangga mengungkapkan, menulis lirik lagu We’ll Be Alright terjadi dengan sangat lancar. Sebab dia tahu bahwa dirinya ingin menulis sesuatu yang bisa mengingatkan kita untuk lebih menikmati hidup dan tidak perlu mengkhawatirkan masa lalu.


Credit: Source link

Related Articles