Konser Hari Pertama NCT 127 Dihentikan, Fans Sedih dan Sakit Hati

Konser Hari Pertama NCT 127 Dihentikan, Fans Sedih dan Sakit Hati

JawaPos.com – Konser hari pertama boyband Korea Selatan, NCT 127 yang berlangsung di ICE BSD Tangerang tadi malam, Jumat (4/11), terpaksa dihentikan di tengah jalan setelah penonton terlibat aksi saling dorong ke arah panggung. Kejadian itu mengakibatkan sekitar 30 orang pingsan.

Dihentikannya konser NCT 127 di tengah jalan sejatinya membuat banyak penggemar yang menonton langsung merasa sedih. Mereka sudah meluangkan waktu dan uang untuk tujuan menikmati konser grup vokal asal Korea Selatan yang bernaung di bawah SM Entertainment itu. Tapi karena ulah sejumlah penggemar lain, konser idolanya malah dibubarkan.

Sudah sakit hati karena tiba-tiba diberhentiin konsernya karena oknum-oknum yang kayak bangke. Ditambah jadi sasaran hate orang-orang yang gak ada di venue. I’m done,” cuit salah salah penonton konser NCT 127 di Twitter.

Buat yang nyalahin penonton day 1, coba kalian pikirin juga perasaan kita yang sudah coba nonton teratur tapi tiba-tiba konser diberhentikan, sakit banget tahu gak. Jangan cuma sama ratain penontonnya, ini sedih banget, sakit hati nggak bisa berhenti ngomel karena se-gak ikhlas itu,” komentar yang lainnya.

Ada juga penonton yang mengaku sudah menabung lama dengan mimpi bisa berkesempatan nonton konser NCT 127. Sayangnya kendati mimpi itu terwujud, terjadi kerusuhan di konser yang berujung pemberhentian di tengah jalan.

Ada juga penonton yang pertama kali menikmati NCT 127 malah punya pengalaman kurang baik.

Sesak banget pengalaman konser pertama gue, wkekekek. Makasih banyak nctzen atas traumanya dibikin ngerasain konser diberhentiin tengah tengah acara,” cuit pemilik akun Twitter @jaehyunivy.

Soal konser diberhentikan di tengah jalan, Dyandra Global Edutainment selaku promotor konser NCT 127 telah meminta kepada para penonton. Pemberhentian ini dilakukan demi mengutamakan keamanan para penonton setelah 30 orang pingsan lewat aksi saling dorong.

Promotor bersyukur insiden tersebut tidak sampai menelan korban.

“Untungnya tidak ada korban luka. Namun, karena keselamatan dan keamanan penonton adalah prioritas kami, penghentian konser tidak dapat dihindari,” kata pihak promotor dalam keterangan resminya.


Credit: Source link

Related Articles