Jelang Kematiannya, Hubungan Aaron Carter dan Nick Carter Tak Harmonis

Jelang Kematiannya, Hubungan Aaron Carter dan Nick Carter Tak Harmonis

JawaPos.com – Penyanyi Aaron Carter memiliki hubungan yang kacau dan tak harmonis beberapa saudara kandungnya, termasuk anggota boyband Backstreet Boys (BSB) Nick Carter. Hubungan mereka belum membaik menjelang kematian Aaron Carter pada Sabtu (5/11) di usia 34 tahun. Aaron tewas di bak mandi rumahnya.

Nick dan Aaron sering melakukan tur bersama selama bertahun-tahun di tahun 90-an dan awal, dengan Aaron sering bernyanyi sebagai pembuka Backstreet Boys. Namun hubungan kakak beradik itu makin tak harmonis seperti dilansir dari Page Six, Minggu (6/11).

Aaron pun tidak menghadiri pernikahan Nick pada April 2014 dengan Lauren Kitt. Pada September 2019, Nick, bersama dengan saudari Angel Carter, bahkan mengajukan perintah penahanan terhadap Aaron. Hal itu karena Nick mengklaim bahwa Aaron telah mengaku menyamarkan niat untuk membunuh istri Nick yang saat itu sedang hamil.

“Setelah mempertimbangkan dengan cermat, saudara perempuan saya Angel dan saya menyesal bahwa kami meminta perintah penahanan terhadap saudara kami Aaron hari ini,” kata tweet Nick pada saat itu.

“Mengingat perilaku Aaron yang semakin mengkhawatirkan, kami tidak punya pilihan selain mengambil setiap tindakan yang mungkin untuk melindungi diri kami sendiri dan keluarga kami. Kami mencintai saudara kami dan benar-benar berharap dia mendapatkan perawatan yang tepat yang dia butuhkan sebelum ada bahaya yang menimpa dirinya atau orang lain,” kata Nick menyimpulkan saat itu.

Saat ditahan selama 1 tahun ketika itu, Aaron diperintahkan menjaga jarak setidaknya 100 kaki dari Nick, Kitt, anak-anak mereka, anggota keluarga lainnya dan tempat tinggal mereka di Las Vegas. Aaron membantah tuduhan itu.

“Saya terkejut dengan tuduhan yang dibuat terhadap saya dan saya tidak ingin menyakiti siapa pun, terutama keluarga saya,” tegas Aaron ketika itu.

Aaron juga memiliki hubungan yang tegang dengan saudara perempuannya Leslie Carter, yang meninggal karena overdosis obat pada tahun 2012 pada usia 25 tahun. Pada 2019, aktor tersebut menuduh mendiang saudara kandungnya melakukan pelecehan seksual selama tiga tahun

Mayat pria berusia 34 tahun itu ditemukan di bak mandi di rumahnya di California. Dia meninggalkan seorang putra.

“Dengan sangat menyesal kami mengonfirmasi bahwa Aaron Carter ditemukan tidak sadarkan diri pada pagi ini di rumahnya di Palmdale, CA,” kata perwakilan Aaron kepada Page Six.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles