Alasan Bang Ye Dam dan Mashiho Hengkang dari TREASURE

Alasan Bang Ye Dam dan Mashiho Hengkang dari TREASURE

JawaPos.com – Boyband TREASURE kini kehilangan dua orang anggotanya. Bang Ye Dam dan Mashiho memutuskan hengkang dari grup yang memulai debut pada 2020 silam tersebut. Dengan demikian, kini anggotanya tersisa 10 orang dari sebelumnya 12 orang.

Kabar hengkangnya Bang Ye Dam dan Mashiho dari TREASURE diumumkan secara resmi oleh agensi yang menaunginya, YG Entertainment pada Selasa (8/11).

Agensi menyatakan keputusan hengkang keduanya telah melalui proses pembicaraan cukup panjang dan serius. Sehingga pada akhirnya diputuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka.

Dilansir dari Allkpop.com, YG Entertaiment mengungkapkan alasan kenapa keduanya akhirnya memutuskan keluar dari grup.

“Mashiho membutuhkan pemulihan yang memadai karena kondisi kesehatannya. Untuk Bang Ye Dam, keputusan ini diambil untuk memberikan lingkungan yang tepat baginya untuk tumbuh sebagai produser dengan karakteristik yang berbeda dan unik,” demikian keterangan resmi disampaikan YG Entertainment.

Dengan hengkangnya Bang Ye Dam dan Mashiho, maka anggota TREASURE yang kini tersisa adalah Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Jaehyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Jeongwoo, dan Junghwan.

YG Entertainment menyadari keputusan hengkangnya Bang Ye Dam dan Mashiho pastinya akan mengecewakan para penggemar. Namun keputusan itu harus diambil untuk kepentingan terbaik bagi kedua belah pihak.

“Kami menyadari bahwa banyak penggemar yang ingin melihat Mashiho dan Bang Ye Dam kembali berpromosi, karena kedua anggota ini bersama TREASURE selama awal grup, kami juga merasa menyesal. Namun, kami meminta kalian semua untuk memberikan dukungan kepada Mashiho dan Bang Ye Dam karena masalah ini mungkin merupakan keputusan yang paling sulit bagi keduanya,” tuturnya.

Sebenarnya Mashiho dan Bang Ye Dam telah hiatus dan absen dalam sejumlah aktivitas TREASURE cukup lama terhitung sejak Mei 2022. Namun sekitar 6 bulan kemudian, keduanya dikonfirmasi diumumkan resmi hengkang dari grup.

Kendati dua anggotanya resmi hengkang, TREASURE memastikan konser solo mereka mengusung tajuk ‘Hello in Seoul‘ akan tetap digelar pada 12-13 November mendatang.


Credit: Source link

Related Articles