Mati-matian Berjuang, Stevan Pasaribu Patah Hati dengan Notnot

Mati-matian Berjuang, Stevan Pasaribu Patah Hati dengan Notnot

JawaPos.com – Penyanyi Stevan Pasaribu kembali merilis single terbaru berjudul Tak Pernah Cukup. Dia pun menggandeng Lidiawaty alias Notnot, YouTuber sekaligus gamer cantik asal Bandung sebagai model video klip.

Sesuai dengan cerita lagunya, video klip Tak Pernah Cukup menggambarkan Stevan Pasaribu yang sudah berusaha sekuat tenaga memperjuangkan cintanya kepada Notnot. Namun usaha tersebut masih dinilai belum cukup.

Alhasil, wanita berusia 22 tahun itu diceritakan lebih memilih laki-laki lain. Stevan pun dibuat patah hati.

Lagu sekaligus video klip Tak Pernah Cukup memiliki pesan mendalam. Salah satu pesannya, untuk tidak 100 persen dalam mencintai seseorang, supaya ketika harapan dan kenyataan tidak sinkron tidak terlalu patah hati.

“Pesannya, ketika mencintai seseorang jangan terlalu berharap lebih. Yang biasa-biasa saja,” kata Stevan Pasaribu di bilangan Sudirman Jakarta Selatan, Rabu (9/11).

Stevan menyampaikan dirinya sengaja menggandeng Notnot sebagai model video klip karena ingin sekali menggandeng model yang memiliki latar belakang gamer. Keinginan ini ditindaklanjuti. Dia pun mantap hati mengusulkan Notnot sebagai model video klip kepada label musik Musica Studio’s.

“Memang awalnya aku ingin yang berhubungan dengan e-sport,” akunya.

Notnot mengatakan dirinya belum pernah mengenal sosok Stevan Pasaribu sebelumnya. Dia mau menjadi model video klip Tak Pernah Cukup karena menganggap hal ini adalah sesuatu yang baru baginya.

“Kita fun, nggak ada pressure apapun. Seru, lucu sih kita saling bertukar pikiran,” katanya.

Lagu Tak Pernah Cukup lirik awalnya hanya dibuat pada bagian reff saja. Bagian ini lantas iseng dilempar ke media sosial terutama platform TikTok. Ternyata banyak yang menyukainya, kemudian disempurnakan oleh tim dari Musica Studio’s sehingga menjadi satu lagu yang utuh.


Credit: Source link

Related Articles