Shiva Tayang di Disney+ Hotstar

Shiva Tayang di Disney+ Hotstar

JawaPos.com – Disney+ Hotstar mengumumkan bahwa film India tersukses pada tahun ini, Brahmāstra Part One: Shiva, resmi tayang pada platformnya terhitung sejak hari ini, Kamis (10/11).Film arahan sutradara Ayan Mukerji itu tayang dalam bahasa India namun dilengkapi text subtitle dalam beberapa bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Film Brahmāstra Part One: Shiva dipersiapkan sang sutradara yang juga sebagai penulis naskah skenarionya sudah cukup lama. Film ini pertama kali disusun oleh Mukerji pada tahun 2011 dengan elemen inti terinspirasi dari sejarah dan cerita India yang dia dengar pada masa kecilnya.

Film ini mengambil inspirasi dari cerita dalam mitologi Hindu. Dengan alur cerita mengikuti Shiva, seorang yatim piatu dengan kekuatan pirokinetik yang menemukan bahwa dia adalah astra, senjata energi yang sangat besar.

Dia mencoba untuk mencegah yang terkuat dari astra, Brahmāstra, supaya tidak jatuh ke tangan kekuatan gelap. Film Brahmāstra Part One: Shiva merupakan film pertama dari trilogi yang telah direncanakan. Film ini menjadi awal dari jagat sinema pertama di India, The Astraverse.

Film ini merupakan awal yang baru. Kendati terinspirasi dari konsep dan kisah yang didasari pada mitologi India, namun berlatar dunia modern dengan pembawaan cerita fantasi, petualangan, baik dan jahat, serta cinta dan harapan yang luar biasa. Pembuatan film ini menggunakan teknologi canggih menampilkan pemandangan visual luar biasa.

Brahmāstra berlatar di dunia modern India, di mana terdapat kelompok rahasia bernama Brahmānsh yang telah melindungi senjata gaib ‘Astra’ dari generasi ke generasi, yang diciptakan di India pada zaman dahulu, dijaga dan disembunyikan dari pengetahuan penduduk bumi.

Brahmāstra merupakan senjata paling kuat mematikan diantara senjata gaib lainnya, Dewa dari Segala Astra, yang disebut sebagai senjata para Dewa yang paling manjur. Kini, Brahmāstra bangkit menyebabkan alam semesta terancam. Film ini dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, Mouni Roy, dan Nagarjuna Akkineni.


Credit: Source link

Related Articles