Film The Wandering Moon Ditayangkan di KlikFilm

Film The Wandering Moon Ditayangkan di KlikFilm

JawaPos.com-Film Wandering atau The Wandering Moon dengan judul asli Rurou no Tsuki mendapat ulasan positif dari kritikus film ketika tayang di Jepang pada Mei 2022 lalu. Kabar baiknya, film karya sineas Sang Il-lee tersebut tayang melalui platform streaming KlikFilm.

Film Wandering dibuat dari proses adaptasi novel buatan Yuu Nagira. Film ini menghadirkan tiga bintang baru yaitu Suzu Hirose, Tori Matsuzaka, dan Ryusei Yokohama.

Kendati diperkuat oleh sejumlah pemain pemain baru, film Wandering nyatanya mendapat dukungan dari orang-orang terbaik di bidangnya. Tata musik dipoles oleh Marihiko Hara. Sementara sinematografinya digarap oleh Hong Kyung Pyo yang mencuri perhatian publik dunia lewat film Parasite.

Berdasarkan sinopsis yang diterima JawaPos.com, film Wandering berkisah tentang Pria berusia 19 tahun, Fumi Saeki (Tori Matsuzaka). Dia bertemu dengan Sarasa Kanai (Tamaki Shiratori) yang tidak berani pulang ke rumah. Di sisi lain, perjumpaan mereka diwarnai hujan turun dengan deras. Fumi memayungi Sarasa lalu menawarkan berteduh di m rumahnya.

Suatu hari ketika sedang bermain di danau, polisi menangkap Fumi. Sarasa dikembalikan ke keluarga. Perpisahan ini berlangsung dramatis. Fumi diseret ke pengadilan dengan tuduhan  penculikan anak di bawah umur. Bahkan dia disebut pedofil.

Setelah 15 tahun berlalu, Sarasa (Suzu Hirose) yang bekerja di sebuah restoran siap menikah dengan anak keluarga kaya bernama Ryo (Ryusei Yokohama). Suatu malam, Sarasa diajak temannya, Kanako (Shuri) untuk ngopi di sebuah kedai dengan suasana tidak biasa. Tertarik, keduanya pun ngopi bareng.

Betapa syoknya Sarasa begitu mengetahui pemilik kedai adalah Fumi. Meski begitu, Fumi kini sudah tidak lagi mengenalinya. Penasaran, Sarasa menyelidiki masa lalu pria tersebut. Dia bahkan berani ambil risiko demi menjawab rasa penasarannnya. (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles