Nathalie Holscher Pacaran dengan Fariz, Astrid: Terpenting Dia Bahagia

JawaPos.com – Nathalie Holscher sudah terang-terangan mengunggah foto kebersamaan dengan Fariz Utama di akun media sosial. Keduanya yang sudah berteman sejak kecil, kini memutuskan menjalin hubungan spesial. Setelah Nathalie Holscher tidak terikat dalam ikatan pernikahan setelah bercerai dari Sule.

Bahkan, Nathalie Holscher sempat menggandeng Fariz ke acara ulang tahun komedian Sule yang digelar belum lama ini. Mereka pun tidak lagi menyembunyikan hubungan spesial yang sedang terjalin di hadapan publik, termasuk kepada sang mantan.

Astrid Khairunisha yang merupakan bibi dari Nathalie Holscher menyatakan tidak masalah sang keponakan menjalin hubungan spesial dengan Fariz. Baginya, yang paling penting Nathalie merasakan kenyamanan dan bahagia atas pilihan hidupnya tersebut.

“Aku pribadi belum terlalu kenal. Cuma ya sudah kalau buat dia bahagia kenapa nggak? Yang penting dia bahagia,” kata istri Uya Kuya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (21/11).

Meski masih bagian dari keluarga Nathalie, Astrid menegaskan hanya bisa memberikan dukungan. Dia sendiri tidak mungkin masuk terlalu jauh ke dalam ranah personal Nathalie Holscher.

“Aku dari dulu punya prinsip. Yang jalani kan dia, bukan aku. Aku cuma kasih nasihat yang terbaik,” kata Astrid.

Ketika disinggung soal pembicaraan dalam keluarga terkait Nathalie dan Fariz akan segera membawa hubungan ke jenjang pernikahan, Astrid mengaku belum ada pembicaraan ke arah sana.


Credit: Source link