Armand Maulana Tak Kesampaian Jadikan Angga Sutradara Klip ‘Rerata’

Armand Maulana Tak Kesampaian Jadikan Angga Sutradara Klip ‘Rerata’

JawaPos.com – Armand Maulana kembali merilis single terbaru berjudul ‘Rerata‘ setelah cukup lama tidak merilis lagu. Kabar baiknya, lagu tersebut dipilih menjadi soundtrack film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP).

Armand mengatakan sejak awal dirinya berniat menggandeng Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara video klip lagu ‘Rerata’. Dia melirik Angga karena kemampuannya yang cukup mumpuni dalam membuat film.

Armand ingin video klip lagu itu dibuat dengan konsep film pendek.

“Nggak apa-apa nggak ada aku di video klip itu. Yang penting sutradaranya, Angga,” kata Armand Maulana di bilangan Kemang Jakarta Selatan, Rabu (23/11).

Suami Dewi Gita itu melirik Angga sebagai sutradara video klip lagu ‘Rerata’ usai menonton film Mencuri Raden Saleh. Baru keluar dari bioskop, Armand Maulana langsung menghubungi Angga dan memintanya menggarap video klip single terbaru yang akan dirilis bulan November.

Permintaan Armand ditolak oleh Angga Dwimas Sasongko lantaran dia sibuk dengan proses penggarapan film JJJLP. “Waktu gue telepon Angga, gue bilang liriknya tentang kehidupan. Dia penasaran minta gue kirimin,” jelasnya.

Setelah lagu dan liriknya dikirimkan, Angga mengungkapkan ketertarikannya untuk menjadikan lagu ‘Rerata’ sebagai soundtrack film JJJLP.

Namun untuk menggarap video klipnya, Angga tetap tidak siap.

“Sutradaranya bukan Angga, tapi dia memercayakannya kepada Bobby Zarkasih. Katanya dia yang mengabadikan behind the scene film-filmnya,” katanya.

Sekalipun bukan Angga yang menggarap video klip lagu ‘Rerata’, Armand Maulana tetap puas dengan hasilnya. Video klipnya digarap di London, Inggris, dengan konsep cerita tentang orang-orang yang meninggalkan keluarga demi sekolah atau bekerja.

“Gue sudah lihat beberapa kali (video klipnya) dan gue mau nangis,” kata Armand Maulana.


Credit: Source link

Related Articles