Beredar Foto Undangan Pernikahan, Kaesang Pangarep Beri Tanggapan

Beredar Foto Undangan Pernikahan, Kaesang Pangarep Beri Tanggapan

JawaPos.com – Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan melaksanakan pernikahan dengan kekasihnya Erina Gudono pada bulan depan. Menariknya, undangan resepsi pernikahan pasangan yang dinanti-nantikan oleh masyarakat ini mulai beredar di media sosial.

Salah satu yang menyebarkan foto undangan pernikahan Kaesang- Erina adalah pemilik akun Twitter @27kinkin. Di sana tertera informasi bahwa resepsi pernikahan akan digelar pada pukul 09.30 – 13.00 WIB, Minggu, 11 Desember 2022. Mengambil tempat di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.

Melalui akun Twitter pribadinya, Kaesang Pangarep memberikan tanggapan atas beredarnya foto undangan pernikahannya. Dia kebingungan undangan sudah beredar di media sosial. Kaesang mengklaim undangan pernikahan belum tuntas dibuat.

“Wkwkwkwkwkw ini sudah forward-an ke berapa? Undangan belum jadi kok bisa udah dapet,wkwkwkw,” cuit Kaesang.

Padahal sebelumnya, Kaesang Pangarep membuat pengakuan kalau persiapan pernikahannya dengan Erina sudah tuntas 100 persen. “Sudah selesai dari bulan lalu. Untuk konsep kita pakai konsep Jawa Solo, Jawa Jogja juga kita pakai,” kata Kaesang di bilangan Cikini Jakarta Pusat, Sabtu (19/11).

Berdasarkan informasi yang beredar sebelumnya, Kaesang- Erina akan melangsungkan pernikahan pada 10 Desember 2022 mendatang. Akad nikah mereka akan digelar di Royal Ambarukmo, Jogjakarta.

Kaesang- Erina kabarnya menyebar sekitar 3 ribu undangan. Acara pernikahan mereka bakal dihelat selama 2 hari.


Credit: Source link

Related Articles