Memohon-mohon Dimaafkan, Hater Dewi Perssik Beri Klarifikasi

Memohon-mohon Dimaafkan, Hater Dewi Perssik Beri Klarifikasi

JawaPos.com – Winarsih, hater Dewi Perssik kembali menyampaikan permohonan maafnya ditujukan kepada sang pedangdut dan keluarga besarnya di Jember Jawa Timur. Bukan hanya meminta maaf, dia juga mengklarifikasi sekaligus meluruskan sejumlah pernyataan yang telah dia ucapkan sebelumnya.

“Perkataan saya tentang Dewi Perssik sundel, germo, dan lain-lain itu semua tidak benar. Dewi Perssik itu orang baik, keluarga ulama, keturunan ulama,” kata Winarsih di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (29/11).

Winarsih juga meluruskan perkataannya soal Dewi Perssik memiliki banyak pria simpanan. Dia menyebut pernyataannya itu juga tidak benar sehingga tidak dapat dipertanggungnjawabkan.

Winarsih kemudian meralat kata-katanya soal keluarga Depe di Jember adalah keluarga jahat dan main dukun. Winarsih menegaskan bahwa apa yang telah dia ucapkan itu juga tidak benar.

“Di Jember itu nggak ada dukun, yang ada orang berpendidikan, kiai, pesantren,” ujar perempuan asal Pasuruan yang tinggal di Bangkalan itu.

Selain itu, Winarsih juga meralat perkataannya soal Dewi Perssik iri dengan Lesti Kejora. Dia mengatakan hal itu juga diucapkannya dengan mengada ngada.

“Semua omongan itu salah semua, bohong,” katanya.

Dia pun meminta kepada Dewi Perssik dan keluarga untuk mau memaafkannya dan menaruh harapan besar supaya laporan kasus pencemaran nama baik tidak dilanjutkan. Apalagi Winarsih kini sudah menyandang status baru sebagai tersangka.

“Tolong bukakan hati, saya minta maaf saya. Minta maaf kepada masyarakat Jember, kota Santri, saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Minta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia,” tuturnya yang berjanji tidak akan mengulanginya lagi.


Credit: Source link

Related Articles