Album Ifan Seventeen Terjual 15 Ribu Keping dalam Seminggu

Album Ifan Seventeen Terjual 15 Ribu Keping dalam Seminggu

JawaPos.com – Penyanyi Ifan Seventeen merilis album berjudul Masih Harus di Sini. Album ini memuat 10 lagu. Hampir semua lagu yang ada di album merupakan lagu populer saat Ifan masih bersama band Seventeen.

Ifan mengatakan keberadaan album ini sejatinya merupakan mimpi dari para personel Seventeen dulu sebelum meninggal. Dia pun berusaha mewujudkannya sebagai kenang-kenangan untuk para penggemar sekaligus bagi keluarga almarhum.

Menariknya, penjualan fisik album Masih Harus di Sini sudah laku terjual sebanyak 15 ribu keping yang dijual di sekitar 750 gerai jaringan KFC sebagaimana diungkap oihak KFC dalam sesi jumpa pers. Ifan tentu sangat senang atas pencapaian tersebut yang mana penghasilannya juga untuk keluarga dari personel Seventeen.

“Aku nggak mau ngomong ini sebenarnya tapi karena ditanya, aku jawab. Kemarin, istri-istri almarhum menangis. Mereka bilang begini, ‘suami aku sudah enggak ada, tapi suamiku masih memberikan pendapatan aku dan anak-anak’,”kata Ifan Seventeen dalam jumpa pers di bilangan Kemang Jakarta Selatan, Selasa (29/11).

Lagu-lagu Seventeen yang ada di album Masih Harus di Sini dibawakan dalam format akustik agar menjadi pembeda dari lagu-lagu versi Seventeen. Pertimbangan lainnya, Ifan Seventeen sengaja menyanyikan lagu dalam format akustik dengan harapan akan lebih mengena di hati para pendengar.

Kehadiran album ini juga memiliki makna penting bagi Ifan Seventeen menandai kebangkitan dirinya untuk kembali berkarya setelah sekitar 4 tahun belakangan masih lebih banyak dirundung duka akibat musibah yang menimpa mendiang istrinya dan juga teman-teman Seventeen dalam tsunami Tanjung Lesung 2018 silam.

Steve Lillywhite selaku CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia memuji kemampuan Ifan dalam menyanyi. Dia menyebut suami Citra Monica itu termasuk musisi yang dapat membawakan lagu dengan indah.

“Dia melihat ke belakang maupun ke depan untuk bisa mengenang yang baik dan menantikan saat-saat yang lebih baik. Album ini adalah kumpulan karya lagu yang indah yang sangat layak untuk dikoleksi,” katanya.

Lagu-lagu yang ada di album Masih Harus di Sini masing-masing berjudul Masih Harus Di Sini, Hal Terindah, Kemarin, Cinta Jangan Sembunyi, Jaga Slalu Hatimu, Jalan Terbaik, Jangan Dulu Pergi, Slalu Mengalah, Untuk Mencintaimu, dan Hal Hebat feat Ifan Govinda.


Credit: Source link

Related Articles